Assalamualaikum readerss..
Maaf ya lama banget revisinya. Aku lagi sibuk, makanya telat revisi.
Makasih banyak yang udah vote ceritanya, jangan bosan baca ceritanya. Bisa gantian baca my home is you. Biar ga dosen terus.
Aku butuh banget dukungan dari kalian, soalnya aku juga baru pemula.
Jangan lupa follow akun mmyzyoo_author
○●○●○●○●
Selesai sholat subuh bersama. Ara duduk ditepi ranjang. Matanya tidak bisa bohong. Ia benar benar menahan rasa kantuk. Kepalanya pusing.
El baru keluar dari kamar mandi. Ia tertawa pelan melihat ara menahan kantuk. El melangkah maju mendekati ranjang.
" masi ngantuk ya? "
Ara menggeleng, bohong. Ara benar benar kantuk sekarang. Tubuhnya ingin jatuh kebelakang.
El masi berdiri, tangannya mengacak pelan rambut ara. " beneran? "
" iya " ucapnya lemas
" tidur aja gapapa, biar saya yang masak "
Ara menggeleng " gak perlu, aku aja yang masak " ucapnya lalu berdiri bangkit dari kasur.
" ara..jangan bohong. Kamu ngantuk sekarang " ucap el dengan nada tegas, dingin.
Ara yang hendak melangkah, tidak jadi. Ucapan el memang benar ia berbohong.
" iya, ara ngantuk " cicitnya pelan. Tapi masi didengar oleh el.
El menghela nafas. Akhirnya ara mengakuinya.
" yauda tidur! Biar saya yang masak "
Ara menggeleng " jangan..bibi aja. Masa kamu masak? "
Apa maksudnya? Ia diremehkan atau dihina?
" maksud kamu? Kamu kira saya gak bisa masak? " tanya el penuh penekanan. Membuat sang empuh merasa takut.
" maaf, aku cuma mau nanya aja "
El memilih pergi meninggalkan ara sendiri didalam kamar. Ia melangkah menuruni anak tangga menuju dapur.
Kali ini ia akan masak. Entah masak apa? Ia memanggil bibi untuk membantunya masak.
Jujur saja, el memang tidak ahli. Tapi ia bisa walaupun dengan bantuan bibi.
Bibi menyarakan untuk masak nasi goreng. Karena nasi goreng simpel.
Selesai memasak, bibi menghidangkannya diatas meja. El? Dia sudah naik kelantai atas untuk memanggil ara.
Cklekkk
Mereka terkejut, apa lagi ara. Tubuh bagian atasnya dilihat langsung oleh el, untung yang dilihat el adalah punggung ara. Bagian bawahnya sudah terlapisi celana jeans ia ingin memakai kemeja tapi pintu sudah dibuka oleh el.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOSENKU ADALAH JODOHKU || TAHAP REVISI ||
Teen Fiction|| DOSENKU ADALAH JODOHKU || menceritakan sebuah perjalanan hidup yang dimiliki oleh salah satu pasangan yang ada didunia fiksi. Anak pemilik Green light university sekaligus dosen killer bernama alfiel gabriel. Dosen paling killer dan paling tampa...