//Hay guys..maaf ya baru update//
+
+
+
Aku lagi males mikir jadi lama deh up nya kalian juga rata rata ngga kasih aku vote bikin aku tambah males.Jangan lupa vote terus ya!!biar aku tambah semangat, oke senggkuh?
♪♪♪♪
Keesokan paginya deyna atau bisa disebut ibu Ara menelfon sang anak bertanya kabarnya baik apa nggak. deyna dan danustara sangat senang atas kehadiran sang cucu sekarang.
Mereka berdua berjanji saat anaknya pulang nanti kita akan merayakannya dengan membagikan nasi kotak kepanti asuhan. Sebagai tanda terimakasih kepada tuhan yang maha esa.Setelah satu jam mereka telefon dan akhirnya putus atau dimatikan. El memeluk Ara dari belakang menyembunyikan wajahnya dicengkruk leher Ara.
" Saat anak kita udah dua bulan ayo balik keindonesia " bisiknya tepat ditelinga Ara. Tangannya mengelus perut buncit milik sang istri.
" Kok lama? katanya ada masalah di Indonesia? " Sahut Ara. Sebenarnya dirinya juga kangen dengan kedua orang tuanya.
" Aku harus ngurus beberapa berkas dulu disini lalu bisa balik keindonesia. Maaf ya kita lama disini pasti kamu kangen sama papa dan mama " ucap El dengan lembut.
" Iya gapapa kok aku ngerti. Aku kan istri kamu jadi harus ikut kemanapun kita pergi " sahut Ara dengan lembut juga..
" Kalo misalnya nanti aku nggak ada lagi disamping kamu, jangan ikut aku ya " ucapan El mampu membuat nata indah itu mengeluarkan benih benih air mata.
Degg..
Ara membalikkan badan menghadap El. Wajahnya sudah dipenuhi dengan air mata '' maksud kamu "
El terkejut Ara ternyata nangis ia menghapus lembut air matanya yang terus keluar " jangan nangis dong istrinya Ara..nanti bayinya ikut nangis " ucap El lembut. Sejujurnya ia juga ingin menangis tapi dia harus kuat untuk istri tercintanya.
" Jawab..hiks..hiks..cuma becanda kan?kamu gamau nemenin aku lahiran??jan..Ngan tinggalin aku..kamu mau anak kita jadi yatim? " Ucap Ara terus menerus tanpa henti menangis.
El hanya terkekeh melihatnya ia terus menghapus airmata sang istri '' iya aku nemenin kamu lahiran sayang..maksud aku kalo misalnya aku keluar atau ke markas rahasia kamu jangan ikut aku. Nanti bahaya, oke?jangan nangis lagi ya " sahutnya.
Ara mengangguk paham. Namun didalam hati El bukan mengatakan itu melainkan 'maaf aku gak janji kalo aku bakal nemenin kamu lahiran. Ini semua salahku. Maaf, aku juga ngga mau nanti aku pergi duluan. Aku juga pengen ngerasain gendong anak kita "
Lagi lagi hati El rasanya tertusuk dengan seribu pisau. Ia harus kuat belum saatnya dia cerita, dirinya tidak sanggup melihat Ara menangis tapi bagaimanapun nanti dirinya melihat Ara menangis." Udah ya sekarang ayo masuk kedalam istirahat, bumil nggak boleh kecapean " El mengantar Ara masuk kedalam kamar.
" Sekarang istirahat aku mau pergi kerja dulu, oke sayang? "
Cupp.
~~~'♪'♪'~~~
Diperjalanan menuju kantornya. El menghentikan mobilnya dipinggir jalan ia benar benar tak kuat menahan ini akhirnya ia menangis sejadi jadinya didalam mobil.
" Maaf...maafkan..aku..sayang. ini semua salahku, aku janji aku bakal nemenin kamu walaupun secara tidak langsung. Maaf " gumamnya ia terus menangis, menyesali perbuatannya.
Sebenarnya apa yang terjadi? Menyesal karna apa? Masalah apa yang diperbuat seorang El?apa dia pergi kekorea bersembunyi?apa dia mengulur waktu agar tidak pergi keindonesia? Apa ini menyangkut tentang masalah yang ada dindonesia dan daeng yang mengatasinya?
Begitu banyak pertanyaan yang keluar. Kalian pembaca setia dosenku adalah jodohku terus baca ya sampai part kalian menemuakan jawaban Darii teka teki tersebut.
=======
Jangan lupa vote & komen
Ya..Apa yg terjadi kenapa jadi sedih gini alurnya?apa iya yang jadi korban adakah El?atau daeng? Atau yang lain?
Tetep terus baca ya senggkuhh.
Loppyuuu😘😘
Aku bikin cerita au lho judulnya " kita tidak sendiri seoson 1 "
Diakun ig aku guys baca ya.@bluxtanbyzqzq
KAMU SEDANG MEMBACA
DOSENKU ADALAH JODOHKU || TAHAP REVISI ||
Teen Fiction|| DOSENKU ADALAH JODOHKU || menceritakan sebuah perjalanan hidup yang dimiliki oleh salah satu pasangan yang ada didunia fiksi. Anak pemilik Green light university sekaligus dosen killer bernama alfiel gabriel. Dosen paling killer dan paling tampa...