Haloooo selamat malam semuanya!!
Maaf ya baru revisi, soalnya lagi mager brutal. Tugas sekolah juga banyak banget.
Makasih banget semuanya uda mau baca cerita author, jan lup ya follow akun tiktok myzyo [ wattpad..myzyo ]Siapa yang disini uda baca sampai habis tapi baca lagi, soalnya pengen tau revisinya beda atau engga sama yang dulu? Kalo ada komen ya
Follow akun wattpad mmyzyoo_author
Happy reading
𓆝 𓆟 𓆞 𓆝 𓆟‧𓆝 𓆟 𓆞 𓆝 𓆟
" Saya cinta sama kamu ra, saya ga ada niatan mau selingkuh atau duain kamu ra " gumam el sambil menangis. Sekarang dia tidak peduli jika gagahnya hilang yang penting ara percaya dengannya.
" Saya sayang kamu, saya cinta sama kamu, saya gamau kehilangan kamu ra..kamu udah bikin saya ga tertarik sama perempuan manapun. Kamu harus percaya ra sama saya " gumamnya lagi.
Ara terkekeh, baru pertama kali ini melihat pak dosen paling killer menangis dihadapannya lagi. Pipinya mungkin sekarang sudah merona merah mendengar ucapan el.
" iya..aku percaya, udah jangan nangis kaya anak kecil aja kamu "
" biarin, yang penting kamu percaya..maafin saya ya? "
" iyaa aku maafin sayang " ucap Ara sedikit malu malu. Ia juga geli, saat memanggilnya dengan sebutan ' sayang '
El terdiam, tatapannya kini bertemu langsung dengan netra gadis miliknya.
" bilang apa tadi? "" iyaa aku maafin " sahut Ara sambil tersenyum. Ah, benar benar memalukan.
" yang lengkap! Bilang apa tadi? "
" iyaaa aku maafin sayanggggkuu "
Degh..
Rasanya jantung el berhenti berdetak. Telinganya mulai merasa panas apa telinganya memerah seperti pipi istrinya?
Tapi panggilan itu membuatnya merasa puas dan sanang." sekarang panggil saya dengan sebutan itu "
Mata ara langsung membelalak terkejut. Padahal niat awal ara hanya ingin menghibur el kenapa jadi disuruh manggil 'sayang' selamanya?
Ara menghela nafas lalu mengatakan " iya sayang "
El langsung mengeratkan pelukannya terhadap ara. Menyembunyikan wajah merah dicengkruk leher gadis miliknya. Ia sangat sangat senang mendengarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOSENKU ADALAH JODOHKU || TAHAP REVISI ||
Teen Fiction|| DOSENKU ADALAH JODOHKU || menceritakan sebuah perjalanan hidup yang dimiliki oleh salah satu pasangan yang ada didunia fiksi. Anak pemilik Green light university sekaligus dosen killer bernama alfiel gabriel. Dosen paling killer dan paling tampa...