Hey everyone, how are you?
Kembali lagi dengan author😱😱
Kemarin baru up eh ternyata isinya sedikit!maaf ya guys.
Sabar ya aku harus gituin biar kalian tambah kepo sama ceritanya.Tetap semangat💐💐
°'~'°'~'°
Flash back on..
El sibuk memeriksa beberapa berkas handphone miliknya mengeluarkan suara artinya seseorang menelfon dirinya.
El mengangkat telfon tersebut ternyata daeng kah yg menelfonnya " ada apa ' sahut El dan dibalas oleh daeng " ga perlu keindonesia dulu, jagain istri Lo disana. Gue bisa kok ngatasin tapi gue mau ngasih tau sesuatu "
" Kemarin xion telfon gue. Dia akan nyerang keluarga kita kalo lo ga nyerahin nyawa Lo. Tapi sekarang keadaan istri Lo lagi hamil kalo dia tahu gimana?pasti hancur kan? "
Daeng menjelaskan semuanya bls bla bls dan sampai akhir." hmm gue tahu. Mungkin saat gue balik ke Indonesia gua bilang. Gue memang salah gue ingkar janji dan gue juga harus bayar itu semua. Walaupun gue dan istri gue harus kuat. Gue juga gamau dikeadaan yang sangat sangat gue benci. Tapi ini juga salah gue " sahut El penuh tersiksa.
" Tapi ini juga ga semua salah Lo. Ini gak sengaja tapi ini juga tugas Lo karna Lo yang ngelakuin. Semangat ga boleh nyerah oke? "
" Okee "
Tutt..
Flash back off
Disisi lain daeng dan beberapa bodyguard yang lain sedang perang di lapangan terbengkalai. Salah satu bodyguard sudah menjadi korban karna musuh memakai senjata.
" Mana adek Lo!! " Sahut salah satu musuh daeng. Daeng hanya mendengus kesal.
" Hahaha takut ya? Salah sendiri bunuh orang " sahut bodyguard musuh yang lain.
Daeng semakin marah saat adiknya dibilang takut " ck..adek gue bukan takut tapi itu bukan kesalahan adek gue!! "
Bugh..bugh..bugh
Daeng memukulnya hingga tak bernyawa. Akhirnya mereka semua menyerah. Daeng memang sangat lebih jago dalam bela diri. Adiknya pun kalah jika melawan dirinya.
Saat ini perut Ara terasa keram. Sakit?tentu. Baru pertama kali ini Ara merasakan keram diperutnya mungkin itu adalah efek bayinya.
" Sthh..jangan bikin mama kesakitan..plis " Ara terus merasakan sakit diperutnya hingga ia mencoba rileks walaupun terasa sakit.
Tak lama rasa keram itu hilang. Rasanya plongg bagi Ara.
Ara mengirim pesan keseseorang.
Loppyuuu🌷
Sayang..perutku habis keram.
Kenapa bisa?yauda habis ini aku pulang. Istirahat aja ya baby.
Iya, tapi udah ngga sakit kok.
Cepetan pulang ya.
Iya cantiknya El, mau titip ngga?
Hm, titip es Doger satu
Astaga sayang kita lagi Korea.
Eh iya lupa. Pokoknya beliin minuman yang terbuat dari coffe
Capucino?
Iya
Yauda tungguin.
___
Ara mengirim pesan itu pastinya kepada sang suami tercinta. Dari kemarin Ara terus kepikiran apa maksud dari ucapan sang suami.
Apa dia akan meninggalkan dirinya?Begitu banyak yang ada dipikiran Ara, tapi ia tahu nanti akan berbahaya pada sang janin lebih baik nanti ia akan bertanya.
Jam menunjukkan pukul 15.00 mobil hitam milik El sudah masuk kedalam perkarangan mensionnya. Ara mulai turun dari lantai atas menunggu el didepan pintu.
El berjalan begitu santai tak ketinggalan wajah datar dan dingin selalu menyertainya. Berbeda dengan istrinya yaitu Ara ia memasang ekspresi bahagia, senyum yang manis untuk menyambut pangerannya.
" Assalamualaikum istrinya El " ucap El memeluknyaa. Kini aura aura manja mulai keluar. Menyalah manjakuh!!
" Wa Alaikum salam '' sahut Ara. Ia menggandeng tangan kekar El untuk masuk kedalam rumah. Mereka duduk disofa panjang tepatnya diruang tamu masa didapur kan ga lucu.
°°°°°°°°°°
Jangan lupa vote dan komen ya!!
Jangan lupa follow akun ig author ya guys.
@bluxtanbyzqzq
Lopyouu...
Nanti aku follback kok janji deh,
Oke babay..See you in the next part
KAMU SEDANG MEMBACA
DOSENKU ADALAH JODOHKU || TAHAP REVISI ||
Teen Fiction|| DOSENKU ADALAH JODOHKU || menceritakan sebuah perjalanan hidup yang dimiliki oleh salah satu pasangan yang ada didunia fiksi. Anak pemilik Green light university sekaligus dosen killer bernama alfiel gabriel. Dosen paling killer dan paling tampa...