bagian 18

82 12 0
                                    

Halo readersku yang cantik/ganteng😄

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Halo readersku yang cantik/ganteng😄

Berjumpa lagi dengan myzyo!!!

Kali ini author mau revisi bagian ke-18

Kalo ada temen kalian, kalian bisa rekomendasikan cerita ini ketemen kalian. Bantu promosi cerita ini sampai terbit.
Aku pengen banyak pembaca, aku juga pengen terbitin buku dosenku adalah jodohku. Doain ya..

Follow akun mmyzyoo_author

Happy reading

˚。⋆✩₊˚.⋆☾⋆⁺₊✧

El semakin condong kedepan " contohin dong kaya gimana jadi bos yang baik buat karyawannya? "

Jantung ara berdetak lebih cepat saat el semakin dekat dengan dirinya. Nafas el yang menyentuh kulit membuatnya semakin merinding. Tatapan laki laki itu sangat sayu dan suaranya yang berat.

" ee..yang perta-maa..jangan sampai telat " ucap ara sedikit ragu.

" lanjut? "

" mm..ee.. "

El terkekeh pelan, saat menyadari ara yang sedang gugup dan takut. Ia pun melepaskan cengkraman dari pinggang istrinya. Lalu mundur beberapa langkah.

" siapkan sarapannya "

Ara menghela nafas, saat el mundur beberapa langkah. Akhirnya ia bisa merasa lega. Ara mengangguk lalu melangkah menuju pintu kamar tak lupa mneguncinya kembali.

Jantung ara benar benar berdetak lebih cepat. Bahkan ia sampai berkeringat dingin.

Selesai sarapan, mereka berdua langsung berangkat. Ara berangkat kekampus dan el berangkat kekantornya. Hari ini el tidak mengajar, namun ia harus kekantor untuk menggantikan papanya.

Diperjalanan menuju kampus. Mereka berdua sama sama tidak mau membuka topik. Hanya ada keheningan didalam mobil.

" nanti kalo pulang kabari saya " ucap el memecah keheningan.

Ara mengangguk " iya.. "

⋆。‧˚ʚ🍒ɞ˚‧。⋆

Ditengah tengah belajar, ara dan lydia izin pergi kekamar mandi. Saat ara hendak masuk kedalam toilet tiba tiba ara mendengar seseorang berbicara.

" kamu tau ngga, kemarin kemarin aku lihat pak dosen kita..pak el deket sama cewek aku gatau namanya tapi dia cantik banget " ucap salah satu mahasiswa lain pada temannya.

" wah? Iya?? Apa jangan jangan cewek itu pacarnya? " sahut teman mahasiswa itu.

" kayanya sih pacarnya, apalagi mereka serasi banget kalo misalnya punya hubungan "

" haha..jadi pengen tauu secantik apa pacar pak el "

" kalo ada jamnya, aku mau goda pak el "

" jangan nanti kamu dimarahin pacarnya lagi ''

DOSENKU ADALAH JODOHKU || TAHAP REVISI ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang