9. Someone

112 9 4
                                    

Akhir2 ini ada banyak sekali pekerjaan yang harus aku lakukan, aku meminta maaf dengan tulus karena sudah meninggalkan cerita ini hampir seminggu lamanya, dan untuk menebusnya aku berusaha memberikan yang terbaik di episode kali ini, semoga bisa sedikit menjawab rasa penasaran kalian, atau mungkin tidak 🤣🙏🏻

tanpa bercerita panjang lebar lagi, langsung saja kita lanjut ke episode 9 dari secret destiny - Someone

Happy Reading 💕


Choi Seokjin ini bukanlah tipikal anak yang membangkang, sejak kecil ia selalu menuruti perkataan orang tuanya, kebanyakan saran sari mereka selalu Seokjin turuti dengan baik, namun bukan berarti ia tidak punya pendirian sendiri, Seokjin juga tidak bisa disetir, jika ada beberapa keputusan yang menurutnya tidak baik, ia tidak segan untuk menentang hal tersebut, bisa dibilang ia hanya akan ikut jika menurut dirinya itu menguntungkannya.

Sebagai anak dari seorang pejabat negara yang sejak kecil sudah diajari untuk berhati-hati, sikap Seokjin beberapa bulan terakhir ini, cukup membuat khawatir. Terlebih sang Ayah juga merupakan orang berpengaruh dibidang ekonomi korea yang jika keluarganya tersangkut skandal maka akan merugikan banyak pihak.

Keluarga Choi ini sangat bersih, tidak ada coreng sedikitpun, namun terlalu bersih juga aneh mengingat manusia senantiasa melakukan kesalahan entah itu sengaja ataupun tidak, Uang dan jabatan berpengaruh besar dalam hal ini, beberapa skandal kecil bisa ditutupi dengan mudah. Semua orang suka uang bukan?

Choi Han Tae adalah pebisnis, yang tidak peduli akan keadilan, jika ia untung sekalipun harus membunuh orang baginya tak masalah, banyak yang bisa ia bayar agar tangannya tetap bersih tanpa noda darah.

Senabright yang dikelola oleh Seokjin ini merupakan anak perusahaan dari Sena Group yang dikelola oleh keluarga dari beberapa generasi dan Untuk saat ini ketua dari Sena Group adalah ayahnya sendiri, Choi Han Tae.

Seokjin berbeda dari ayahnya, ia mengambil alih perusahaan itu setelah ia lulus dengan pendidikannya bukan semata-mata karena uang, melainkan karena jatidirinya ada disana, Seokjin sangat menyukai dunia teknologi, Senabright sendiri adalah sebuah perusahaan yang sudah banyak mensuplai kebutuhan yang berkaitan dengan teknologi ke berbagai negara, diumur perusahaan yang masih terbilang muda, kesuksesan Seokjin dan Senabright berhasil menarik mata orang-orang untuk tertuju padanya sampai kejadian besar mengerikan menimpa mereka, dan membuat Seokjin merasa jatuh sejatuh-jatuhnya.

Kematian istrinya dalam proyek besarnya itu berpengaruh besar pada kepercayaan orang-orang terhadap Senabright. Bagaimana bisa Senabright seceroboh itu? kata orang-orang.

"Ayah rasa, proyek di Dubai akan lebih baik jika kau yang mengelolanya." Ucap Choi Han Tae, yang sedang berbincang bisnis dengan anaknya ditaman belakang rumah sembari menikmati pemandangan kolam renang yang tak terlalu luas jika dibanding dengan rumahnya.

"aku tidak suka orang arab, mereka terlalu tampan, ketampananku akan kebanting nanti." Jawab Seokjin, sangat tak tertarik.

Choi Han Tae Geram, "kita sedang membicarakan tentang bisnis, Seokjin!"

Seokjin tersenyum miring. "harusnya ayah paham bahwa aku tidak ingin meninggalkan korea, ayah punya banyak orang kepercayaan, suruh mereka saja, itu gunanya mereka digaji tinggi." ucapnya sembari menyeruput Teh hangat ditengah-tengah mereka, Seokjin tampak tenang padahal ayahnya sudah memanas sejak tadi.

Secret DestinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang