Part 20 - Inshallah Ujian Terakhir Nih...

1.1K 22 6
                                    








❤️❤️❤️




Nisa POV

Tante Yanti's Home Sweet Home...

"Nis... Kebetulan ada beberapa bumbu dapur yang habis... Bisa tolong beliin di Cintamart?" tanya Tante Yanti.

"Bisa Tan..." responku.

"Apa aja?" lanjutku sambil mencatat di ponselku.

"Garam, gula pasir, kecap, saus sambal, saus tomat, mentega, sama sekalian minyak goreng deh! Kebetulan tinggal sedikit." urai Tante Yanti.

"Eh, tapi kamu bisa gak bawanya? Lagi hamil gitu!" tanya Tante Yanti.

"Bisa donk Tante... Gini-gini Nisa kuat... Kayanya gak ngerasa beda sama sebelum hamil deh! Cuma anehnya nih Tan... Semalam Nisa gak kuat sama baunya Mas Andrew... Hahahahaha... Jadi semalam walaupun Mas Andrew tidur se-kamar sama Nisa, tapi gak se-ranjang..." jelasku sambil tertawa.

"Ini uangnya Nis..." ucap Tante Yanti sambil mengulurkan uang.

"Gak usah Tante... Nisa ada uang dari Mas Andrew kok... Cukup! Lebih malah..." jawabku.

"Lho... Kok gitu Nis! Kamu tinggal di sini, Tante seneng lho... Sudah Tante anggap anak... Masa sama anak kok malah minta dibayarin... Tante juga masih ada uang lho... Gak kekurangan..." jelas Tante Yanti.

"Kebalik donk Tante... Kalau anggap Nisa sama Mas Andrew anak, beri kesempatan kita untuk berbakti sama Tante... Pahala dapat, rezeki tambah banyak... Kalau belum kerja, boleh lah dibantu orang tua... Kalau sudah kerja punya penghasilan, supaya memelihara bahkan memperbanyak rezeki anak, bolehlah anak berbakti ke orang tua..." uraiku panjang.

"Ya Allah... Tante terharu... Beruntung sekali orang tuamu sama Andrew... Sukses mereka mendidik anak... Mulai sekarang boleh lah Tante jadi orang tua kalian juga..." respon Tante Yanti membuatku terharu.

Aku mulai paham bagaimana rasanya menjadi Tante Yanti. Rumah besar, hanya ditinggali sendiri dan beberapa orang yang membantu tanpa ikatan keluarga. Suami tiada, anakpun tak ada. Sepi rasanya.

Aku jadi makin bersyukur bisa menjadi wanita yang merasakan indahnya masa-masa kehamilan.

Buat yang masih menanti kehadiran buah hati, aku entah mengapa benar-benar dalam hati mendoakan agar mereka segera dikaruniai buah hati.

Kalaupun tidak, aku yakin, Allah akan menggantikannya di surga nanti. Janji Allah bagi yang bisa melewati ujian-Nya di dunia.

"Eh, Tante, Nisa ke Cintamart dulu. Malah jadi haru-biru gini ya..." ucapku.






❤️❤️❤️






Andrew POV

"Nis... Nisa... Sayang, di mana?" panggilku sedikit kencang sambil menuruni tangga.

"Kenapa Ndrew?" tanya Tante Yanti.

"Nisa mana Tan? Lihat gak?" tanyaku.

"Oh... Tadi Tante minta tolong ke Cintamart deket kok. Beli bumbu dapur. Ada beberapa yang habis." jelas Tante Yanti.

"Oh... Andrew susul aja Tan..." ucapku.






❤️❤️❤️




Cintamart....


"Selamat datang di Cintamart... Selamat berbelanja..." sapa pegawai Cintamart.

Because of the Baby (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang