15

485 32 4
                                    

First dan Khao menikmati hari hari menjadi sepasang kekasih,awalnya mereka masih agak canggung karena 5 tahun bersahabat dan sekarang mereka menjadi sepasang kekasih tapi setelah seminggu keduanya tidak merasa canggung lagi.

Malam ini First menginap dirumah Khao.Semenjak pacaran First memang lebih sering menginap.Mereka berencana menonton film bersama,karena mereka sudah memasuki libur semester jadi mereka berencana untuk begadang.

Keduanya berada disofa dengan TV yang menyala mereka menikmati film yang mereka tonton.Khao bersandar dipundak First dengan tangan yang melingkar diperut First,First juga balas memeluk,menarik bahu Khao agak lebih dalam kepelukannya.

Entah bagaimana First sekarang tidak berfokus pada film yang sedang tayang,First malah terfokus memandangi Khao.First akui memang Khao sangat manis,mata puppynya serta bibir cantiknya  membuatnya terlihat sangat manis,tidak heran jika Pod menyukainya.

"Manis sekali"Kata First sambil tersenyum

"Hmm apa?"Tanya Khao bingung dengan ucapan First

"Kau sangat manis,cantik"

Khao tersipu malu dengan ucapan First,ia menenggelamkan wajahnya dibahu First membuat First merasa gemas dengan sikap Khao.

"Lucu sekali.."First mengusap rambut Khao,perlahan Khao membangunkan wajahnya,mereka berdua saling bertatap.First menyentuh kedua pipi Khao,mengusapnya halus dan mengecup singkat pucuk kepalanya.Khao senang diperlakukan seperti ini ia merasa sangat dicintai.Khao bahkan mempoutkan bibirnya seolah olah memberi isyarat agar First menciumnya.

Setelah Film selesai mereka memutuskan kekamar untuk tidur.Entah sejak kapan Khao jadi menempel terus dengan First,First bahkan harus menggendongnya kekamar karena Khao tidak mau melepaskan pelukannya.

"Khao mau sampai kapan memelukku hmm kau tidak mau tidur?"

"Aku mau terus memelukmu"

"Hmmm?Kenapa kau jadi manja begini dasar anak kucing"First sangat gemas dengan tingkah Khao

"Kita tidur berpelukan yaaa aku mau terus memelukmu"

"Iyaa iyaa kita berpelukan yaaa"Khao mengecup singkat bibir First,senang rasanya bisa mememiliki First sebagai pacarnya.First balik membalas kecupan itu,kedua mata saling bertemu seperti memberi isyarat kalau Khao sedang ingin bermesra.First mengecup lama bibir Khao membuat Khao semakin ingin lebih.Khao memegangi tenguk First menciumi bibirnya lama,tidak sadar First ikut menaikkan tanggannya memegangi pinggang dan bahu Khao.Mereka saling bergantian memiringkan kepala kekiri dan kekanan.First menghentikan kegiatan berciuman mereka membuat Khao sedikit kesal.

"First..."Khao membuat ekspresi wajah kesal 

"Ayoo tidur aku sudah mengantuk"

"First..."Seperti malu memberitau First bahwa Khao masih ingin berciuman tapi First menyudahinya.First tau Khao masih ingin tapi First sudah tidak kuasa menahan kantuknya dan memaksa Khao untuk tidur.

Khao menolak dan agak menjauh dari First,membelakanginya karena sedang kesal.First membujuknya mengajaknya untuk berpelukan kembali.

"Khaoo mau berpelukan?"Bujuk First.Khao lalu berbalik dan kembali memeluk First dengan posisi yang nyaman sampai mereka berdua tertidur.


Halo guys maaf baru up hehe...
Untuk cerita ini udah end yah,tpi rencana aku masih mau buat special Chapter gmn menurut kalian??

Jgn lupa vote yaa babay😉😉😉

Friendzone (Firstkhao)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang