First tentunya kembali merasakan sakit yang seperti terulang.Ia benar benar merasa bodoh membiarkan View mendapat kesempatan kedua dan kembali membohonginya.
Tapi kali ini First benar benar membulatkan keputusannya untuk melupakan View pernah ada dikehidupannya.Ia tidak akan membiarkan dirinya kembali disakiti olehnya.
First akhirnya tau mengapa View selingluh darinya.
Pria yang menjadi selingkuhannya ialah Fluke alunmi sekolah mereka,ia lulus tahun lalu itu sebabnya First tidak merasa asing dengannya.Entah alasannya apa yang membuat View bermain dibelakanya 2 kali.Tapi yang First tahu,Fluke memang anak orang kaya,apa mungkin ia memacarinya hanya untuk memorotinya?First juga tidak tau.Yang pasti ia benar benar selesai dengan View.
Butuh waktu bagi First umtuk menenangkan hatinya.
Khao yang menjadi saksi bagaimana First benar benar terpuruk,lebih parah dari yang sebelumnya,mungkin First yang mempercayakan View tapi tetap saja dikhianati.
(Ilustrasi)
Meskipun Khao juga sakit,tapi ia tetap ada untuk First.Jika dipikir menjadi Khao juga tidak kalah sakitnya.Khao menghibur First,mengajaknya jalan jalan,membelikannya makanan,mengajaknya bermain berharap First bisa cepat pulih.
First mulai membaik,sesekali View mengiriminya pesan dari beberapa akun palsu yang ia buat,bahkan mencari First dikelasnya tapi berujung mendapat penolakan dari First dan teman temannya.
"Perempuan itu benar benar tidak tau malu,dua kali ia melakukannya dan masih ingin kembali denganmu"ujar Tay
"Aku rasa dia tidak akan melepasmu First,dia akan melakukan apapun untuk mendapatkanmu kembali"Ujar Neo membuat yang mengangguk setuju dengan perkataannya
"Kau harus mencari cara agar dia tidak menggangumu lagi First"Kata Louis
"Apa yang harus aku lakukan,aku benar benar ingin dia pergi dari kehidupanku"
"Bagaimana kalau kau mencari pacar palsu?"Usul Tay
Khao sontak menoleh kearah Tay,ia tahu pasti Tay merencanakan sesuatu
"Tapi siapa?hampir seluruh perempuan disekolah ini adalah temannya
"Kau bisa berpura pura menjadi Gay"Kata Tay membuat First melotot
"Tidak tidak,bagaimana mungkin aku berpura pura menjadi gay,aku ini straight"Tolak First
"Dengarkan dulu,jika View tau kau menjadi gay,dia akan merasa tidak ada kesempatan untuknya lagi"Tay terus membujuk First agar setuju dengan rencananya
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone (Firstkhao)
Fanfiction"lebih baik menjadi teman dari pada tidak sama sekali"