11

746 91 8
                                    


Keheningan itu masih berlanjut.

Junkyu merasa haus, ia diam sembari menatap milkteanya.

"Lepaskan mereka." Ucap Junkyu datar namun penuh penekanan.

Junkyu mendongak, menatap Haruto yang menatapnya kala mendengar Junkyu tadi.

Haruto berkedip cepat, kemudian melihat ke arah Sunoo lagi.

Lepaskan mereka

Lepaskan mereka

Lepaskan

Mereka

Lepaskan mereka.....

Haruto berdiri, berlari ke arah Sunoo dan kakak kelas itu. Dengan kasar ia melepas pelukan keduanya.

Menatap tajam ke arah kakak kelas yang tampak bingung itu.

Menarik Sunoo untuk berdiri di belakangnya.

"Lu siapa?" Tanya kakak kelas itu

Haruto menatap Sunoo, kemudian menoleh ke belakang dimana Junkyu kini menatapnya.

Haruto menutup matanya agak lama, mempererat genggaman tangannya pada lengan Sunoo.

"Dia pacar gue."

Kembali di landa keheningan yang mengejutkan.

Sunoo mendekati Haruto sembari melepas genggaman Haruto. "Lu gila? Lu ngapain?" Bisik Sunoo

Haruto menggeleng. Meminta Sunoo diam.

Kakak kelas itu menatap Sunoo meminta penjelasan.

Haruto kembali menoleh ke belakang, dimana matanya dan Junkyu bertemu.

Namun tatapan itu membuat otaknya berfungsi aneh. Tatapan yang Haruto sendiri tak dapat menjelaskannya.

Dengan cepat ia kembali menatap kakak kelas itu.

"Mak... maksud gue bukan gue. Maksudnya gitu, maksud gue. Dia temen gue! Pacarnya temen gue ! Temannya pacar gue!!  Dianya! Dia pacar temen gue!" Ujar Haruto gelagapan.

Kini giliran Sunoo yang menggengam tangan Haruto erat. Meminta Haruto untuk diam, benar-benar memperkeruh suasana.

"Di sana!"

Haruto menganggkat tangan yang tidak di genggam Sunoo. Menunjuk ke arah meja dimana rombongan Junkyu berada.

Semua menatap ke arah meja Junkyu. Dimana Junkyu kembali memakan nasi gorengnya tanpa memedulikan tatapan mereka.

"Maksud lu apa sih?" Ucap kakak kelas itu, Haruto melihat name tagnya. Kemudian menatap Sunoo lagi.

"Pacar Sunoo" ucap Haruto sembari menunjuk meja itu lagi.

Sunoo menepuk jidatnya. Sejujurnya ia ingin memukul Haruto.

Kretttt

Suara kursi di mundurkan dan mereka berdiri. Benar, mereka karena lebih dari 1 orang.

Sunghoon, Jay, dan Heeseung berdiri serempak. Kemudian berjalan ke arah Sunoo.

"Gue pacarnya." Ucap mereka serempak

Sunoo melongo, sejak kapan? Dan kenapa??

Sunoo yang berada di belakang haruto, berjalan mendekati kakak kelas itu. Kemudian berdiri di belakangnya.

Kakak kelas itu tersenyum miring. Kemudian menolehkan kepalanya ke arah Sunoo.

"Bayik gue udah punya pacar toh. Mana tiga lagi. Yang ngajarin siapa sih?" Ucapnya sembari mengusak rambut Sunoo gemas

I LIKE ME  (Heesunsunjay-Harukyu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang