"Kim Junkyu!!" Teriak Haruto
Sunoo yang ada di sebelah Haruto langsung natap Haruto penuh tanya sekaligus kaget.
"Lu ngapain?" Bisik Sunoo
Mengabaikan pertanyaan Sunoo, Haruto maju 3 langkah. Berada tepat di depan Junkyu.
"Jadi pacar gue atau gue bakal nusuk diri gue pake ini." Ucap Haruto sembari memperlihatkan sebuah pisau yang dia taruh di depan perutnya.
Junkyu menatapnya datar, bahkan terlihat tak minat.
"Opsi dua." Ucapnya dan berlalu begitu saja.
"Haruto!!" Seru Sunoo
Junkyu segera berbalik, melihat Haruto yang sudah jatuh. Sunoo dan Junkyu segera berlari mendekat, sementara itu Jeongwoo menelpon ambulans.
"Lu gila ya?" Tanya Sunoo sembari menutup luka Haruto dengan tangannya.
Haruto hanya tersenyum, ini puncaknya. Setelah sebulan yang lalu ia memutuskan untuk mengejar Junkyu. Kini ia sudah di ambang batas. Junkyu terlalu dingin untuknya.
Junkyu segera memapah Haruto di bantu Jeongwoo. Sementara itu Sunoo memegang dadanya yang terasa nyeri.
Kepalanya terasa pening.
Setelah menetralkan nafasnya. Sunoo segera menyusul dengan renjun dan Doyoung.
Haruto di bawa ke rumah sakit terdekat dengan Jeongwoo dan Junkyu.
"Sunoo!!" Panggil Dongpyo yang segera lari ke arahnya.
"Wonyoung Noo, dia..."
Sunoo melebarkan matanya, segera ikut pergi ke rumah sakit dimana Haruto berada.
Sepanjang perjalanan ia terus di perhatikan. Kata cemooh, atau bahkan tatapan seolah ia begitu hina.
Sunoo terus berjalan, walau langkah kakinya begitu berat. Tatapan mereka begitu menyeramkan.
Ia tau ini ulah siapa, namun ia juga tak dapat berbuat banyak.
Walau kini mentalnya mulai goyah.
Seperginya Sunoo, Doyoung dan Renjun berdiam. Menunggu Dongpyo mengatur nafasnya.
"Ada apa?" Tanya Doyoung
"Di web sekolah tiba-tiba ada list daftar siswa yang masuk ke sekolah lewat jalur curang. Salah satunya Jang Wonyoung. Dan pagi tadi, dia loncat dari gedung. Untungnya dia selamat." Jelas Dongpyo
"Maksudnya? Ha?" Tanya Renjun bingung
Doyoung segera mencari web yang di maksud Dongpyo, terkejut kala melihat daftar siswa yang terlibat.
"Sunoo." Ucap Doyoung sembari menoleh ke Renjun.
Renjun melihat ke arah layar hp Doyoung. Mengeratkam kepalan tangannya.
Sialan lu Yosh. Batin Renjun.
Renjun segera pergi. Untung saja sekolah hari ini santai. Jadi siswa dapat melakukan apapun, karena 2 minggu lagi mereka akan ujian.
🍀🍀🍀🍀🍀
"Maksud lu apa sih kak?" Tanya Renjun sesampainya di markas
Yoshi tersenyum, "Lu tenang aja, nama lu dan yang lain aman kok."
"Tapi Sunoo?"
Yoshi menatap Renjun datar, seolah ia begitu enggan mendengar nama itu di sebut.
"Gue mau pulang." Ucap Yoshi meninggalkan Renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LIKE ME (Heesunsunjay-Harukyu)
FanfictionBagaimana kalo mereka yang tiba-tiba dekat menjauh tanpa sebab? Dan Bagaimana kalo mereka yang menjauh tiba-tiba kembali mendekat? ALL-SUNOO HARUKYU BxB Bromance