Selama seminggu ini Sunoo bener-bener capek.
Setelah adegan pacar 3. Hidup Sunoo berubah 180°.
Setiap hari dia bakal di jemput sama tiga cowok sekaligus. Bukan cuma jemput, pulang pun iya. Berakhir dia bawa mobil ke sekolah, biar semuanya berada di satu kendaraan sama dia.
Lebih parahnya mereka rebutan siapa yang bawa mobilnya. Hingga Sunoo akhirnya yang jadi sopir.
Padahal Sunoo paling males nyetir, makanya dia lebih suka di jemput/antar orang lain.
Dari sudut pandang Sunoo. Mereka bertiga berubah. Dan itu bikin Sunoo nggak nyaman.
Lee Heeseung.
Entah kenapa, Sunoo ngerasa dia itu kayak penguntit. Karena dimana Sunoo pergi, pasti Sunoo bakal ketemu Heeseung. Entah keluar jalan bareng mamanya, atau bahkan ke toilet sekolah.
Itu bukan masalah sih bagi Sunoo, karena kenyataannya mereka kalo ketemu nggak ada yang mau buka pembicaraan.
Jadi ya cuma diem-dieman doang, bedanya mereka lebih sering ketemu. Dan Sunoo sadar akan hal itu.
Park Sunghoon
Sunoo baru tau, pangeran es yang di idam-idamkan itu ternyata jahil banget. Ada aja bahan sunghoon buat bikin Sunoo kesel. Padahal dulu Sunoo yang nyari bahan buat cari perhatian Sunghoon.
Sunghoon tuh beda banget setelah kejadian itu. Dia lebih banyak ngomong. Bahkan nggak sungkan buat deketin Sunoo. Dia juga yang peka tentang Sunoo.
Udah bukan Sunghoon yang jaga jarak lagi. Tapi Sunghoon yang jadi bayangan Sunoo.
Kalo Heeseung itu mereka ketemu, dari arah berbeda. Kalo Sunghoon, tiba-tiba udah ada di deket Sunoo dan ngikutin Sunoo kemanapun. Kecuali kalo ada kelas.
Jadi dimanapun Sunoo pergi, pasti bakal ada Sunghoon. Dan tiba-tiba ketemu Heeseung.
Dan yang paling mending dari dua cowok itu. Yaitu orang yang paling deket sama Sunoo.
Park Jay.
Tau kan Jay itu se soft apa? Apalagi sama Sunoo. Dia bukan tipikal yang bakal ngikutin Sunoo. Tapi dia orang yang bakal tanya keadaan atau bahkan mood Sunoo.
Sering chat cuma sekadar nanyain udah makan belum, hari ini makan apa, atau bahkan perhatiin hal kecil yang ada di diri Sunoo.
Tapi Jay bukan orang yang cuma nanya doang. Kalo Sunoo lapar atau bilang belum makan. Setengah jam kemudian bakal ada ojol yang bawa makanan buat dia, tentunya sudah di bayar oleh pengirim, siapa lagi kalo bukan Jay.
Tentu kalo di tanya siapa yang bikin Sunoo nyaman itu Jay. Cuman Sunoo gengsi aja.
Bukan cuma gengsi sih, Sunoo bersikap cuek ke ketiganya karena dia nggak mau kasih harapan lebih.
Sunoo itu suka sama dirinya sendiri. Dan nggak mau ada orang yang melewati batas ke hidupnya.
Dia nggak mau hidupnya bergantung ke orang lain. Sunoo cuma suka sama dirinya dan hidupnya tanpa tambahan apapun.
Tentunya bukan tanpa alasan. Tapi Sunoo nggak mau ada yang tau hal itu. Cukup dirinya aja.
Pagi ini Sunoo berangkat pagi, udah janjian bakal di jemput Junkyu pagi-pagi biar engga ketemu sama 3 anak itu.
Berhasil sampai sekolah dengan tenang, sambil ngerangkul Junkyu. Sunoo seperti biasa bakal cerita banyak hal.
Sunoo diam sejenak, ketika matanya bertemu dengan mata orang lain. Junkyu tak menyadarinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LIKE ME (Heesunsunjay-Harukyu)
FanficBagaimana kalo mereka yang tiba-tiba dekat menjauh tanpa sebab? Dan Bagaimana kalo mereka yang menjauh tiba-tiba kembali mendekat? ALL-SUNOO HARUKYU BxB Bromance