Bel istirahat pertama udah bunyi. Tandanya gerbang pembatas udah di buka. Banyak murid kelas 10 yang keluar kelas.
Tentunya mereka udah denger rumor kalo kelas 12 itu bakal banyak yang cari mangsa. Makanya banyak dari kelas 10 yang melarikan diri.
Junkyu mengambil roti dan susu kotaknya dari laci.
"Istirahat ini gue misah ya. Gapapa kan?" Tanya Junkyu
Sunoo melihat roti dan susu kotak Junkyu. Kemudian menatap Haruto yang tampak gelisah di depannya.
Dengan senyuman manisnya Sunoo mengangguk. "Kabarin aja kalo butuh gue." Ucap Sunoo
Junkyu mengangguk,kemudian pergi.
Sunoo memperhatikan Haruto yang tampak tak bisa diam, kemudian ia memgambil bukunya dan menggulungnya. Dengan hati yang baik Sunoo memukul Haruto dengan gulungan buku itu sebanyak 3 kali.
"Apa sih Noo?" Tanya Haruto kesal sembari mengelus kepalanya yang nyeri.
Sunoo tersenyum, "Ya elu kayak cacing kepanasan. Diem ngapa sih!"
Haruto melihat kakinya yang sendari tadi bergerak. Kemudian ia diam.
Cukup lama.
Sunoo berdiri.
Haruto ikut berdiri.
"Mau kemana?" Tanya Haruto cepat
Sunoo mengerutkan dahinya. "Bukan urusan lu sih." Ucapnya penuh curiga. Tumben sekali pria bernama Haruto ini kepo urusannya.
"Lu nggak mau ke... ke..... hmmmmm...." Haruto menutup mulutnya rapat. Membuat Sunoo semakin gemas ingin mencekiknya.
"Kemana?" Tanya Sunoo yang sudah mulai lelah
Haruto tampak bepikir, ia bisa saja pergi sendiri. Cuman itu akan aneh apabila ia ketauhan.
"Lu bodoh." Ucap Haruto tiba-tiba
Sunoo sudah siap dengan sumpah serampahnya, hingga Haruto menarik tangannya.
"Kita beli roti, habis itu ke perpustakaan. Belajar biar pinter."
Sunoo akhirnya memilih diam. Ia penasaran dengan apa yang sebenarnya ingin Haruto lakukan.
Di kantin Haruto segera mengambil 2 roti dan dua susu kotak. Dengan cepat ia membayarnya.
Memberikan kresek isi makanan itu ke Sunoo. "Gue traktir. Cepet ayo!" Ucapnya kemudian menarik sunoo lagi.
Sunoo yang di seret hanya pasrah, hingga ia melewati rombongan Sunghoon.
Sunoo tersenyum lebar dan melambaikan tangannya. Sementara itu Sunghoon, Jay, dan Heeseung hanya menatapnya penuh tanya.
Kenapa Haruto menarik Sunoo ?? Ada apa dengan keduanya??
Sesampainya di perpustakaan, Haruto meminta kartu akses untuk makan di dalam.
Ia segera menyeret Sunoo lagi, dengan pelan mencari tempat yang aman. Hingga ia melihat Junkyu dan Jihoon di pojok ruangan seperti kemarin.
Sunoo ikut melihat ke arah Haruto melihat, kemudian ia tersenyum.
Dengan santai ia duduk di samping Haruto. Sembari membawa buku yang Haruto ambil secara acak.
Sunoo dengan santai meminum susu dan memakan rotinya. Sembari sesekali menatap ke arah Haruto yang melirik dua orang di pojok ruangan itu.
Sunoo mengambil satu roti yang tersisa kemudian membukanya. Menyerahkannya pada Haruto.
"Setidaknya lu makan, biar ada tenaga buat nangis karna putus cinta." Ucap Sunoo tanpa dosa.
Haruto menerima roti itu kemudian memakannya, memilih abai dengan ucapan Sunoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LIKE ME (Heesunsunjay-Harukyu)
FanfictionBagaimana kalo mereka yang tiba-tiba dekat menjauh tanpa sebab? Dan Bagaimana kalo mereka yang menjauh tiba-tiba kembali mendekat? ALL-SUNOO HARUKYU BxB Bromance