"Mereka mah orang-orang populer." Ucap Doyoung yang duduk didepan Sunoo
Sunoo menoleh ke belakang dimana kakak kelas Osis nya sedang berbincang dan makan.
Jungwon, Niki, Heeseung, Jake, dan Jay. Di tambah beberapa anak yang Sunoo tidak kenal.
Orang-orang populer yang dibicarakan Doyoung.
"Bener banget, vibesnya gilaa sih." Tambah Dongpyo
"Eh Noo, lu masih deket sama kak Heeseung?" Tanya Doyoung
Sunoo menganggkat bahunya acuh, seolah tak mendengar pertanyaan itu.
"Kalian beneran cerai?" Tanya Dongpyo to the point.
"Kalian berdua diem deh, lagi makan jangan banyak omong." Ucap Renjun dari kursi sebelah Sunoo.
Pasalnya ia melihat Sunoo tampak tak nyaman dengan pertanyaan tak bermutu duo D itu.
Terlebih dengan adanya berita yang beredar, Renjun bisa bayangkan bagaimana tidak nyamannya Sunoo di sekolah kala harus terlibat rumor aneh dengan salah satu kakak kelasnya itu.
Sunoo hanya mengangguk, "Junkyu mau minum apa? Biar gue yang beliin. Sekalian." Ucap Sunoo ke Junkyu yang daritadi makan nasi goreng dengan keheningan
"Samain aja."
Sunoo mengangguk kemudian berjalan ke stand makanan di kantinnya.
Sepertinya takdir berusaha membantu Sunoo.
"S-S-Sung-Sunghoon , eh Kak Sunghoon." Panggil Sunoo
Sunghoon menoleh dengan senyuman tipis, sementara Sunoo tersenyum lebar.
"Eh gapapa kak, cuma manggil aja. Takut salah orang." Ucap Sunoo sembari mengambil dua botol teh.
Sunghoon mengangguk kemudian pergi.
Sunoo menutup wajahnya, "Malu banget ini gue!!" Jerit Sunoo tertahan
Dengan 2 botol yang ada di tangannya Sunoo segera membayar dan mengambil langkah lebar kembali ke mejanya.
"Nih kyu." Sunoo menyerahkan satu botol teh ke arah Junkyu
Junkyu menerimanya, "Makasih." Ucapnya
"HARUTO!!!" Teriak Sunoo
Bukan tanpa alasan, pasalnya sepiring batagor milik Haruto tumpah di meja Sunoo, dan sambal batagornya mengenai kemeja milik Sunoo.
Haruto membuka mulutnya lebar kala menyadari kalo tali septunya lepas dan membuat ia terpeleset. Hingga sepiring batagornya mengenai meja Sunoo.
"Kalo jalan pake kaki dong!! Mata buat ngelihat!!" Seru Sunoo sembari berdiri dengan wajah kesalnya
Haruto mengaruk tengkuknya yang tak gatal. "Sorry." Ucapnya merasa bersalah.
"Lu sengaja ya?" Tuduh Sunoo, yang mana membuat Haruto terpancing emosinya.
"Heh, gue udah minta maaf ya! Malah nuduh. Kalo sengaja bukan ke meja tuh batagor. Tapi muka lu!"
"Wah!! Pembunuhan berencana ini mah!" Kesal Sunoo
Sunoo melihat semangkok baksonya, dimana kuah bakso berwarna merah itu tinggal setengah.
Dengan tidak ada manusiawinya Sunoo menyiram seragam Haruto dengan kuah baksonya.
Haruto melotot tak terima.
"Sunoo anjing!!"
"Kenapa?? Impas kita!!"
"Sini lu!!" Haruto maju satu langkah. Dimana Sunoo juga melakukan hal sama. Tangan keduanya sudah melayang di udara.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LIKE ME (Heesunsunjay-Harukyu)
Fiksi PenggemarBagaimana kalo mereka yang tiba-tiba dekat menjauh tanpa sebab? Dan Bagaimana kalo mereka yang menjauh tiba-tiba kembali mendekat? ALL-SUNOO HARUKYU BxB Bromance