13

735 84 9
                                    

"Pokoknya sesuai rencana!!" Ucap Haruto sambil gebrak meja. Baru saja bel masuk setelah istirahat pertama berbunyi.

Dongpyo yang baru aja masuk ke kelas langsung menuju meja Doyoung. Menarik kerah Doyoung dengan wajah menantang.

Jeongwoo yang berada di belakang Dongpyo berhenti melangkah, kala melihat Dongpyo mode marah gitu. Serem.

"Apa maksud lu?!" Tanya Dongpyo

"Maksud apa?!!" Tanya Doyoung balik dengan wajah kesel

Suasana kelas tegang banget.

Ada perkelahian apa ini?

Sunoo sama Junkyu lihat-lihatan, mereka lebih milih diem. Nggak mau ikut campur.

"Ribut ajalah kita!!" Ucap Dongpyo lagi.

Doyoung ketawa sinis. Tangannya udah melayang di udara. Emang mau nonjok Dongpyo.

Ngelihat dua orang di depannya mau tonjok-tonjokan. Jeongwoo langsung misahin mereka.

Dan salahnya ngedorong Doyoung sampe kepentok meja. Sebenarnya agak dramatis, karena Donyoung kayak kepental dan nubruk meja sendiri. Padahal tenaga Jeongwoo nggak sebesar itu.

Suasana makin tegang kala Doyoung pingsan. Jeongwoo buru-buru deketin doyoung sambil nepuk pipinya pelan.

"Tanggung jawab lu Woo!! Pingsan tuh!!" Ucap Taki

"Loh kok gue? Gue kan cuma misahin mereka aja!" Ucap Jeongwoo nggak terima di salahin

"Tapi sekarang Doyoung jadi pingsan tuh!! Tanggung jawab Woo!!" Tambah Yedam

"Kan dia ributnya sama si Dongpyo, kok jadi gue sih yang kena!!" Seru Jeongwoo kesal.

"Tapi yang buat dia pingsan kan elu Woo! Bukan Gue!!" Ucap Dongpyo sambil keluar kelas dengan wajah nggak merasa bersalah.

"Ck, gue bawa ke uks aja." Ucap Jeongwoo.

"Jangan!!" Ucap sekelas bahkan Junkyu ikut ngomong.

Jeongwoo menatap teman sekelasnya itu satu persatu, tadi minta tanggung jawab giliran ia mau bertindak di hentikan. Apa yang harus ia perbuat kalo gitu?

"Lu mau kena masalah? Kalo pihak sekolah tau, lu bisa di skors!" Ucap Yedam menjelaskan situasi.

Jeongwoo mengacak rambutnya frustasi. Bingung harus melakukan apa.

"Kasih pertolongan pertama gih, siapa tau entar bangun" Saran Haruto, tak tega melihat Jeongwoo yang tampak begitu frsutasi.

Haruto melihat ke arah pintu kelas. Tersenyum lebar, kala melihat Dongpyo balik sambil memegang sesuatu di tangannya.

Matanya kembali menatap Jeongwoo, Haruto membuka mulut dan matanya lebar.

Jeongwoo mencium Doyoung!!

Sunoo berdiri, mendekat dan berdiri di sebelah Haruto. Ingin melihat lebih jelas.

Junkyu menutup mulutnya, Syok karena Jeongwoo melakukannya sedetik setelah Haruto mengucapkan sarannya.

Teman sekelas tak jauh beda, mereka syok dengan apa yang Jeongwoo lakukan.

Suasana yang awalnya tegang berubah hening.

"Kasih pertolongan pertama bego!! Bukan lu cium!! Maksud gue yang pake tangan di dada gitu!!" Seru Haruto sambil memegang dadanya sendiri.

Jeongwoo menjauhkan wajahnya dari wajah Doyoung. Segera setelah itu Doyoung membuka matanya.

Doyoung berguling di lantai menjauh dari Jeongwoo. Sementara itu jeongwoo menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

"Happy Birthday to you~~" nyanyi Renjun untuk meredakan suasana canggung ini.

I LIKE ME  (Heesunsunjay-Harukyu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang