¤¤¤
Sesampainya dikamar, Jungkook terus terdiam menatap langit-langit kamar Taehyung. Sesekali dia akan melihat kearah Taehyung, namun kembali lagi dengan Lamunannya.
Yang membuat Kacau pikirannya adalah, bagaimana bisa Taehyung selama ini tidak pernah menceritakan padanya, kalau Pemuda Tampan itu memiliki Kembaran.
"Kenapa belum tidur?"
Jungkook mengerjapkan matanya saat mendengar suara parau Taehyung, lalu menatap Pemuda tampan itu.
"Aku haus"
"Sudah Minum?"
Jungkook hanya mengangguk sebagai jawaban, "Um...Te?"
"Hm"
"Ada yang mau aku tanyain sama kamu"
"Besok aja ya, sekarang kita tidur, udah Malem banget Jung"
Taehyung menarik pinggang Jungkook, lalu memeluknya. Jungkook yang mendapat pelukan Taehyung dibuat salah tingkah, maka dari itu dia hanya diam saja karena jika bergerak, takut membangunkan Taehyung.
Rasa Penasaran Jungkook terhadap kembaran Taehyung harus ditunda sampai besok, maka dengan susah payah, Pemuda Cantik itu menutup matanya untuk tidur.
¤¤¤
Sedangkan dikamar Hyeon, Kembaran Taehyung itu juga tidak bisa tidur karena terus terbayang wajah Cantik Jungkook yang terkejut karena kedatangannya.
"Apa mereka pacaran!" Gumam Hyeon sambil menatap langit-langit kamarnya.
"Jadi itu yang namanya Jungkook, Cantik juga"
Hyeon terus bergumam sambil membayangkan wajah Jungkook, Pemuda itu memang benar-benar Cantik untuk seorang laki-laki. Tapi lamunan itu harus berakhir disaat ada Telpon masuk pada Ponselnya.
📞hm
📞...
📞Gue gak bisa Keluar malam ini
📞...
📞Orangtua Gue emang gak ada dirumah, tapi Abang Gue ada, nanti dia Curiga
📞...
📞Minggu depan Gue usahain buat dateng, Hasil malam ini buat Lo dan yang lain
📞...
📞Lumayan, Gue dapet 450jt
📞...
📞Gampang! Besok pulang sekolah Gue Traktir
📞...
Hyeon hanya bergumam menanggapi ucapan salah satu teman sekolahnya, lalu menyimpan kembali Ponselnya dan membuka Laptopnya.
Dia kembali Berjudi Online, namun kali ini keberuntungan tak berpihak padanya. Karena kesal, akhirnya Hyeon memutuskan untuk tidur.
¤¤¤
Waktu menunjukkan pagi hari, Jungkook mendengar suara gemercik air dari dalam kamar mandi, dia pun terbangun dan berusaha memulihkan kesadarannya.
Tidak lama kemudian terdengar pintu kamar mandi yang terbuka, dan ternyata Taehyung sudah selesai mandi. Tubuh Taletisnya terlihat jelas dimata Jungkook, karena Pemuda itu keluar dengan hanya memakai Handuk yang dililit dipinggang.
"Berkedip Jung!"
Jungkook pun mengerjapkan matanya, lalu menatap sinis Taehyung yang hanya menatapnya dengan santai.
"Kamu mandi gih, jadi anter aku ke Bandara kan?" Tanya Taehyung
"Jadilah masa enggak!"
"Eyy! Kenapa tiba-tiba jadi ketus gitu" ucap Taehyung, lalu duduk disamping Jungkook, dia belum memakai Baju omong-omong.
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPETITION [Tae TWINS][TaeKook]✅
FanfictionKisah Pria Cantik yang diCintai oleh Dua Pria Sekaligus, yang tak lain adalah Saudara Kembar. Siapakah yang akan dia Pilih? dan akankah Pria Kembar itu saling Mengalah atau? Ikuti Kisahnya disini, Competition By BaeUci15❤