¤¤¤
Jungkook masih berada diRumah Seokjin, karena Pemuda Cantik itu terus mengigil. Taehyung sendiri sudah tahu akan hal itu, karena Yoongi yang menghubunginya.
"Jung..." lirih Seokjin, dia terus memeluk Jungkook.
"Aku takut..." bisik Jungkook
"Aku disini, yang lain juga gak pulang. Mereka ada disini"
Seokjin tidak tahu ada apa sebenarnya dengan Jungkook, melihat Jungkook seperti ini, Seokjin jadi berpikir kalau Jungkook pernah memiliki Trauma.
"Tidur, hm"
Jungkook menggeleng, dan semakin mempererat pelukannya terhadap Seokjin. "Aku Takut..."
Dua kata yang terus terucap dari mulut Jungkook, Seokjin yang mendengarnya juga ikut merasa takut. Bukan takut setan, tapi takut terjadi seuatu yang lebih buruk pada Jungkook.
"Jin, gimana kalau kita panggil Dokter?" Saran Jimin
Seokjin mengangguk sebagai jawaban, Jimin pun menelpon Dokter pribadi keluarganya untuk datang kerumah Seokjin.
Tidak butuh waktu lama, Dokter tersebut datang. Awalnya Jungkook menolak untuk diperiksa, tapi dengan bujukan Seokjin, akhirnya Jungkook menyetujuinya. Selama Pemeriksaan, Ekspresi wajah Dokter membuat Seokjin dan yang lainnya semakin khawatir.
"Kamu sudah menelpon Papa sama Bubun? (a.k.a orangtua Jungkook)" tanya Namjoon
"Mereka tidak menjawab telponnya"
"Sebenarnya mereka peduli gak sih sama Jungkook, heran!" Ucap Hoseok.
"Aku juga gak tahu, tapi selama ini Jungkook dirawat oleh Art dirumahnya, karena orangtuanya sibuk"
"Sesibuk-sibuknya pekerjaan, anak mereka harus tetap jadi Prioritas dong!" Kesal Jimin bukan main.
"Kalian teman dek Jungkook?" Semuanya mengangguk sebagai jawaban, "_Dek Jungkook baik-baik saja, dia hanya Trauma terhadap Kekerasan" ucap Dokter.
Ah, Yoongi langsung paham, mungkin karena Jungkook melihatnya berkelahi diPesta.
"Sekarang Dek Jungkook sudah mulai tenang, dia hanya butuh Istirahat. Ini obatnya, jangan biarkan Dek Jungkook melewatkan obatnya ya" ucap Dokter, lalu menyerahkan obatnya pada Seokjin.
Seokjin pun mengangguk sebagai jawaban, Dokter pun berpamitan. Setelah kepergian Dokter, Seokjin mendekat pada Jungkook.
"Kita disini Jung..." lirih Seokjin mengusap lembut pucuk kepala Jungkook. "Kita biarin Jungkook istirahat"
Semuanya mengangguk, lalu keluar dari kamar. Sesampainya diruang tamu, Taehyung melakukan panggilan Video.
📱Jungkook baikan?
📱Dia lagi tidur, Saudara Lo brengsek anjir! (Ucap Seokjin marah)
📱Gue tahu, makanya Gue nyuruh Yoongi sama Lo semua buat jagain Jungkook.
📱Maaf nih, Gue jadi Gue Lo ngomongnya, habisnya Gue masih kesel sama Kembaran Lo. Bisa-bisanya Lo punya Kembaran Kek dia!
📱Santai! Udah nasib Gue keknya
📱Btw, Lo baru selesai Tanding? (Disebrang sana Taehyung mengangguk)
📱Baru selesai, dan Gue langsung hubungin Lo
📱Tengah malam gini Anjir, kek gak ada Besok aja. Kalau gitu Lo mending Istirahat, Jungkook ada kita yang jagain
📱Papa sama Bubun tahu?
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPETITION [Tae TWINS][TaeKook]✅
Fiksi PenggemarKisah Pria Cantik yang diCintai oleh Dua Pria Sekaligus, yang tak lain adalah Saudara Kembar. Siapakah yang akan dia Pilih? dan akankah Pria Kembar itu saling Mengalah atau? Ikuti Kisahnya disini, Competition By BaeUci15❤