5

2.8K 277 33
                                    

¤¤¤

"Jung!"

"Apa! Bosen Aku denger kamu manggil terus Te!" Kesal Jungkook sambil memainkan Ponselnya.

"Malam ini Nginep dirumah aku ya, besok kan aku mau pergi Jauh"

"Um..."

"Ayolah Jung..." mohon Taehyung

Jungkook yang melihat itu menatap jijik pada Taehyung, entahlah...tapi Jungkook merasa, jika Taehyung berubah drastis saat bersamanya.

"Geli Te!"

"Makanya kamu mau kan Nginep dirumah aku"

"Ya ya ya, aku nginep dirumah kamu. Tapi, anter kerumah aku dulu"

"Gak usah bawa Baju, baju kamu banyak dikamar aku"

Jungkook menyipitkan matanya menatap Taehyung, "Kamu nyuri baju aku!"

Taehyung mengubah tatapannya menjadi datar, ingin sekali dia memakan Kelinci Bongsor dihadapannya ini.

"Kenapa malah liatin aku kayak gitu!"

"Kamu lupa kalau Nginep, baju Kotor kamu gak pernah dibawa!"

Jungkook terdiam, kemudian menggaruk tenguknya yang tak gatal.

"Eheheee...Aku Lupa"

"Kebiasaan!" Ucap Taehyung seraya mencubit hidung Jungkook.

"Sakit Te..." rengek Jungkook mengusap hidungnya yang memerah karena Cubitan Taehyung.

"Abisin Makannya, terus kita pulang"

"Bungkus aja ya..."

"Ogah anjir, kayak di WarTeg aja!"

"Sayang loh Te, makanan Mahal ini kalau ditinggal. Lagian kamu sih, kenapa ngajak makan diRestoran, biasanya juga di WarTeg makan Tempe sama Bakwan!"

"Ada Rezeki lebih"

"Diihhh gayanya..."

"_Mba!" Teriak Jungkook pada pelayan Restoran.

"Ada yang bisa saya Banting Mba?"

"Tidak ada! Tapi boleh Makanan yang masih Utuh ini diBungkus?"

"Bisa Mba, sebentar ya...

"Saya bukan Cewek!" Protes Jungkook

"Ah Maaf, habisnya Masnya Cantik"

Jungkook mengerucutkan bibirnya, karena sejak tadi banyak sekali yang mengatakan bahwa dirinya Cantik. Sedangkan Taehyung berusaha menahan tawanya, apalagi melihat wajah kesal Jungkook.

"Kalau mau Ketawa, Ketawa aja anjir!" Ucap Jungkook memukul lengan Taehyung.

"Bwahahahaaa...Anjir Jung! Udah berapa banyak Yang bilang Kamu cantik hari ini!"

Taehyung benar-benar tidak bisa menahan tawanya, bahkan dia hampir terjatuh dari Kursi karena Tertawa.

"Ini Mas makanannya"

Jungkook langsung mengambilnya, dan langsung pergi dari hadapan Taehyung yang masih asik tertawa.

"Maaf Mas, Teman anda sudah pergi" ucap Pelayan tersebut

Taheyung menghentikan tawanya, dan benar saja, Jungkook sudah tidak ada dihadapannya. Dia langsung membayar Makanan yang dipesan, lalu menyusul Jungkook.

"Cieee Ngambek"

Jungkook menepis tangan Taehyung yang mencolek Dagunya, membuat Taehyung semakin merasa Gemas saja pada Pemuda Cantik Idamannya.

COMPETITION [Tae TWINS][TaeKook]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang