16

1.8K 255 21
                                    

¤¤¤

Taehyung sudah kembali dari Bali, setelah dari Bandara, Taehyung langsung menemui Jungkook yang masih stay dirumah Seokjin.

"Jung..." panik Taehyung, dia langsung memeluk Jungkook tak peduli dengan keberadaan teman-temannya.

Kemudian melepaskan kembali pelukannya, dan menangkup kedua Pipi Jungkook. "Kamu gak papa kan? Maafin Aku" ucapnya, kembali memeluk Jungkook.

"Aku gak Papa, kamu gak pulang?"

Taehyung menggeleng, "Aku langsung kesini"

Seokjin, Namjoon, Yoongi, Jimin dan Hoseok, hanya memperhatikan kedua remaja yang sebenarnya sama-sama saling Mencintai itu saling berpelukan.

"Ekhem! Masih ada Manusia lain disini" ucap Hoseok dengan mata Julitnya.

"Aku kira kalian bukan Manusia" ucap Taehyung, setelah melepaskan pelukannya pada Jungkook.

Hoseok pun memutar matanya malas, memang sialan temannya yang satu ini. Taehyung pun duduk diantara Jungkook dan Seokjin, dia terus menatap wajah Jungkook yang masih dalam keadaan Pucat.

"Maafin sodara Aku ya..."

"Seharusnya aku yang minta maaf, seharusnya aku gak pergi sama Hyeon. Kalau mereka gak ikut, mungkin aku..."

Jungkook menghentikan ucapannya saat Taehyung menyimpan telunjuknya dibibirnya, Taehyung tidak mau mendengar hal buruk saat ini.

"Jangan dibahas, hm"

Jungkook mengangguk sebagai jawaban, kelima temannya yang lain hanya memperhatikan dua bucin yang masih saling gengsi soal perasaan itu.

"Udah sih, Official aja" santai Jimin

"Bener! Lo mau Hyeon makin mepetin Jungkook!" Ucap Hoseok si Kompor Meleduk.

"Sabar..."

"Sabar Mulu! Kalau Lo gak mau, Jungkook nya buat Gue aja" santai Namjoon

"Fuck Cek Aing teh!"

Hahahahaaaaaa...Tawa menggema diruang tamu rumah Seokjin, tanpa mereka sadari jika sejak tadi Taehyung sama sekali tidak melepaskan genggaman tangannya pada Jungkook.

"Nanti malam ikut aku, sore ini aku pulang dulu"

Jungkook mengangguk, "Mama kemarin kesini"

"Iyah, aku yang nyuruh Mama buat kesini. Dia sesayang itu sama kamu, beda kalau sama anaknya, serba nanti dulu kalau mau apa-apa"

"Hadeuuhhh, udah jadi Mantu kesayangan dong!" Ucap Seokjin.

Jungkook tak kuasa menahan rona merah diwajahnya, Taehyung yang melihat itu sukses dibuat Gemas. Mereka pun membicarakan banyak hal, termasuk apa saja yang Taehyung lakukan selama di Bali.

¤¤¤

Sedangkan Hyeon, dia tidak bisa bertemu dengan Jungkook, karena Pemuda Cantik itu tidak ada dirumahnya. Sudah dua hari Hyeon bolak balik Rumah Jungkook, tapi ART dirumah Jungkook mengatakan jika Jungkook tidak ada.

"Kook sebenernya Lo dimana, Gue mau minta maaf sama Lo!" Gumam Hyeon, "Arrghhhh! Sialan!"

Hyeon bahkan sering mencoba untuk menghubungi ponsel Jungkook, tapi ponsel Pemuda Cantik itu tidak bisa dihubungi. Hyeon terus berusaha menghubungi Jungkook, bahkan dia berusaha menghubungi melalui sosial media Pria Cantik itu.

"Ck! Mimisan lagi, Anjir!" Ucap Hyeon saat darah menetes pada ponselnya, ternyata itu adalah darah dari hidungnya.

Tanpa menunggu lagi, Hyeon pun melajukan motornya menuju rumah sakit dan menemui Dokter yang selama ini mengobatinya dan menemaninya selama kemotherapi.

COMPETITION [Tae TWINS][TaeKook]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang