¤¤¤
Amerika,
Setelah tau Jungkook sakit, Permainan Taehyung tidak Fokus, dia sering mendapatkan rebutan Bola. Hal itu membuat Pelatihnya Frustasi, karena biasanya Taehyung selalu berhasil melewati lawan.
"Tae, lebih baik kamu istirahat dulu"
"Baik Coach"
Taehyung pun diganti dengan Pemain lain, dia langsung melihat Ponselnya dan waktu sudah menunjukkan pukul 3 sore.
💬Taehyung
Jim, gimana kabar Jungkook? Apa dia udah baik?
Taehyung menunggu cukup lama, tapi tidak ada jawaban dari Jimin, dan itu membuat Taehyung semakin Khawatir, ditambah semenjak diketahui sakit, Ponsel Jungkook sama sekali belum aktif.
"Jung Pliss...Jangan buat aku khawatir" cemas Taehyung seraya meremat Ponselnya.
"Lo kenapa Te?"
"Gue gak Papa"
"Lo gak bisa bohong, Gue tau Lo lagi Cemas"
Taehyung hanya diam, dia mencoba mengalihkan rasa khawatirnya dengan melihat Pertandingan didepannya. Meskipun matanya Fokus ke Lapangan, Pikirannya tetap bertuju pada Jungkook.
¤¤¤
Indonesia,
Disisi lain, lebih tepatnya dirumah sakit, Hyeon sedang bertemu dengan Dokter yang selama ini menanganinya.
"Bagaimana Dok? Apa ada Perkembangan?" Tanya Hyeon
"Maaf Tuan Muda, tapi sepertinya Kondisi anda semakin Memburuk"
Hyeon menghela nafas pasrah, "Sampai kapan aku harus seperti ini? Dan kenapa Rasa sakitnya timbul setelah aku Kemo?"
"Anda harus tetap berobat jika ingin Umur anda Panjang Tuan Muda, Kanker yang menggerogoti Otak anda termasuk Kanker Ganas. Perihal rasa sakit, itu sudah biasa terjadi untuk seseorang yang Menjalani Kemoterapi"
Hyeon benar-benar pasrah dengan kasih sayang Tuhan yang diberikan untuknya, dan sampai saat ini tidak ada yang tahu tentang Penyakitnya, termasuk kedua orangtuanya dan Taehyung.
"Kemo hari ini cukup Tuan, anda harus terus meminum Obatnya, atau Sakit diKepala anda akan Kambuh"
Hyeon mengangguk sebagai jawaban, lalu merapikan penampilannya dan menyembunyikan plester yang menutupi bekas suntikan ditangannya.
"Kalau begitu saya Permisi Dok"
"Baik Tuan Muda"
Hyeon pun keluar dari ruangan tersebut, dikejauhan dia melihat teman-teman Taehyung sedang duduk didepan sebuah ruangan.
Hyeon yang awalnya tidak mengambil jalan tersebut pun akhirnya mengambil jalan tersebut, tidak ada yang mengenalinya karena memakai Tudung Hoodie dan Masker.
Dia melihat Seseorang yang akhir-akhir ini sering bertemu dengannya, siapa lagi kalau bukan Jungkook. Hyeon terkejut melihat Jungkook terbaring disana, ingin masuk tapi masih ada teman-temannya.
Maka tidak ada pilihan lain, Hyeon memilih mampir ke Kedai didepan Rumah Sakit sambil menunggu teman-teman Taehyung keluar.
Tidak lama kemudian Seokjin dan kawan-kawan keluar dari rumah sakit, setelah dipastikan mereka pergi, Hyeon masuk kembali ke Rumah Sakit dan langsung menuju ruangan Jungkook.
Hyeon mendekat pada Jungkook yang sedang tidur, pemuda Cantik itu hanya ditemani oleh seorang wanita paruh baya dan sedang tidur.
"Kook" bisik Hyeon
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPETITION [Tae TWINS][TaeKook]✅
FanficKisah Pria Cantik yang diCintai oleh Dua Pria Sekaligus, yang tak lain adalah Saudara Kembar. Siapakah yang akan dia Pilih? dan akankah Pria Kembar itu saling Mengalah atau? Ikuti Kisahnya disini, Competition By BaeUci15❤