19⚠️

2K 198 42
                                    

¤¤¤

Beberapa bulan kemudian...

Kondisi Hyeon memang tidak kunjung membaik, tapi setidaknya Pemuda Tampan itu sudah bisa membuka matanya bahkan berkomunikasi dengan Taehyung, Jungkook dan kedua orang tuanya.

"Makan dulu De" ucap Taehyung, dia bolos kali ini karena tidak ada yang menjaga Hyeon, kedua orang tuanya sedang ada urusan, tapi di luar pekerjaan mereka.

Beberapa hari yang lalu, ada dari pihak kepolisian datang ke rumah mereka dan mengatakan jika Hyeon terlibat dalam Judi Online Ilegal.

"Abang udah makan?" Hyeon berbicara dengan nada yang begitu pelan, namun beruntungnya telinga Taehyung mampu mendengarnya.

"Gak usah pikirin Gue, sekarang Lo makan" Hyeon menggeleng, Taehyung pun berdecak karena Hyeon tidak mau makan. "Makan gak!"

Hyeon pun aakhirnya bersedia untuk makan, Taehyung menyuapi adiknya dengan hati-hati, sedikit namun Hyeon lumayan banyak suapan yang masuk.

"Lo mainnya terlalu jauh De, beberapa hari lalu ada polisi ke rumah"

Hyeon hanya tersenyum, "Gue tahu, mungkin otak Gue udah Buntu karena Hasil yang memuaskan, makanya Gue ketagihan. Dan ya, ternyata itu Ilegal"

"Sekarang lagi di urus sama Mama dan Ayah"

"Gue jadi ngerepotin mereka"

"Gak usah gak enakan, gak suka Gue! Biarin aja sih, anggapaja itu Hutang mereka karena Lalai ngasih perhatian sama Lo!"

"Abang juga gitu kan, Abang juga kurang perhatian mereka"

"Tapi Gue gak Nekat kayak Lo!"

Hyeon tersenyum, beginilah moment yang dia rindukan dengan Taehyung, bicara berdua, berbagi moment yang begitu banyak.

"Lo harus sembuh, biar kita bisa Keliling Dunia"

"Abang masih inget Cita-cita kita!"

"Ya inget, Gue gak pernah lupa"

"Tapi kayaknya Gue gak bakal sembuh"

Taehyung menonjok pelan lengan Hyeon, "Sejak kapan Lo jadi lemah begini hah! Semangat buat sembuh, Tuhan benci sama orang yang gampang menyerah"

Tangan Taehyung mengusak lembut surai Hyeon, sesakit apa pun bahan perbandingannya dengan Hyeon, Taehyung tetaplah Kakak bagi Hyeon.

"Jungkook belum kesini?"

"Dia masih di sekolah, ada Les Tambahan katanya"

"Abang bolos terus, nanti gak Lulus, gak bisa Nikahin Jungkook dong!"

"Kalau Gue gak Lulus, Gue Bom semua sekolah yang ada di Negara ini!"

Hyeon terkekeh kecil, Taehyung yang melihat itu ikut tersenyum. Setidaknya, jika Hyeon memang tidak bisa sembuh, Taehyung sudah memberi warna dan semangat pada adiknya.

Tidak lama kemudian orang tua mereka datang, Mama Twins dan Papa Twins kini sudah tidak terlalu mementingkan Pekerjaan mereka dan lebih fokus pada Hyeon. Terlambat memang, tapi setidaknya mereka ingin menebus kesalahan mereka sebelum Hyeon benar-benar pergi.

"Udah makan?" Tanya Mama Twins, lalu mengecup singkat kening Hyeon.

Hyeon mengangguk sebagai jawaban, "Disuapin Abang, Ma...Maaf ya..."

"Tidak perlu meminta maaf sayang, ini juga kesalahan kami berdua" Mama Twins melihat kearah Papa Twins, "_Kita yang salah, sehingga kamu terjerumus pada pergaulan yang seharusnya tidak pantas untukmu"

COMPETITION [Tae TWINS][TaeKook]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang