7

2.3K 279 25
                                    

¤¤¤

Hari ini adalah hari pertama Jungkook tanpa Taehyung, layaknya seorang pria yang ditinggalkan Kekasihnya, Jungkook tak ceria seperti biasanya.

Jimin, Seokjin, Yoongi dan dua lainnya menatap heran pada Jungkook. Keenamnya kini sedang makan siang dikantin sekolah, tapi sejak tadi Jungkook hanya mengaduk-aduk makanannya.

"Jung!"

"..."

"Jung!"

"..."

"Jungkook ada Taehyung!"

"Mana? Taehyung udah balik?"

"Giliran Taehyung aja panik kamu Jung! Kamu kenapa sih, Tumben gak ceria?" Tanya Jimin

Jungkook hanya menggeleng sebagai jawaban, lalu melihat ponselnya. Sejak bangun tidur, Jungkook sangat mengharapkan pesan dari Taehyung, namun nihil.

Kemudian mengusap gelang pemberian Taehyung dibawah meja, agar kelima temannya tidak mengetahui tentang Gelang tersebut.

"Kalau ada Taehyung kamu pasti Ceria, kenapa sih kalian Gak Official aja!" Kesal Jimin.

"Semua butuh Proses Jim, kita memang udah lama saling kenal. Tapi jika diantara kita ada yang Pacaran terus putus, resikonya berat" ucap Hoseok

"Berat? Berapa Kilo?"

"Bukan berat itu maksudnya Bego! Maksudnya, kalau mereka putus, apa hubungan pertemanan ini bakal kembali semua. Tentu saja jawabannya enggak! Pasti akan kecanggungan" jelas Hoseok

"Aku setuju sama Hoseok, jadi sebelum mengambil Keputusan itu harus berhitung dulu soal Resiko kedepannya" ucap Namjoon.

Jimin mengangguk-anggukkan kepalanya paham, sedangkan Jungkook tidak banyak bicara dan sibuk memeriksa Ponselnya.

"Aku ke kelas duluan" ucap Jungkook, lalu meninggalkan kelima temannya.

Tring! Satu pesan masuk pada ponsel Jungkook.

💬TaeTae

Jung!

💬Jungkook

Hm

💬TaeTae

Sorry,, aku baru kasih kamu kabar, aku baru selesai latihan

Jungkook melihat jam diponselnya, di Indonesia menunjukkan jam 9 Pagi, itu artinya diAmerika sudah jam 9 malam.

💬Jungkook

Ya udah, Istirahat Gih

💬TaeTae

Kamu gak kangen sama aku?

💬Jungkook

Enggak

💬TaeTae

💬TaeTae

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
COMPETITION [Tae TWINS][TaeKook]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang