10

2.3K 283 44
                                    

¤¤¤

Sudah satu Minggu Taehyung di Amerika, tapi Pemuda Tampan itu belum juga kembali, jujur saja itu membuat Jungkook khawatir. Apalagi sudah dua hari terakhir semenjak keduanya bertukar pesan, Taehyung belum memberinya kabar lagi.

Jungkook sendiri sudah pulang dari rumah sakit, dia sedang berada disekolah bersama yang lainnya sekarang. Sesekali dia akan melihat ponsel, untuk melihat apakah ada satu pesan dari Taehyung atau tidak dan ternyata tidak ada satu pesan pun.

"Kalian dapet kabar dari si Taehyung gak?" Tanyanya pada Seokjin dan yang lainnya.

"Enggak sih, dua hari yang lalu kita sempet kabaran" ucap Namjoon

"Bener? Kalian gak bohong kan?"

"Serius anjir, kita juga nungguin banget kabar si Taehyung. Dia bilang cuma satu Minggu di Amerika, tapi ini udah lebih" ucap Jimin

Jungkook pun akhirnya diam, dia semakin khawatir karena tetap tidak mendapat kabar dari Taehyung. Jungkook juga tetap berusaha menghubungi Pemuda Tampan itu, tapi tidak ada satu pesan pun yang mendapat balasan.

"Ditelpon aja Jung" saran Yoongi

Jungkook menerima saran Yoongi, dia pun menelpon Taehyung, tapi ternyata nomornya tidak aktif.

"Gak aktif, Sumpah...aku khawatir banget loh ini"

"Udah coba Hubungin orang tuanya?"

"Mama Papa nya bahkan gak tau Taehyung ke Amerika" ucap Jungkook

"Kok bisa!"

"Aku juga gak tau, tapi Taehyung bilang dia dan orangtuanya sedang tidak baik-baik saja"

Seokjin dan yang lainnya terkejut, mereka tidak tau jika hubungan Taehyung dan orang tuanya tidak baik-baik saja. Karena selama mereka main ke Rumah Taehyung, orangtua Taehyung tidak pernah ada dirumah.

Jungkook pun hanya pasrah karena tidak mendapat balasan dari Taehyung, dia menyimpan kembali ponselnya pada saku Celana.

¤¤¤

Sedangkan disisi lain, Taehyung baru saja sampai diIndonesia, dia masih berada diBandara, menunggu yang lainnya.

"Te, lo dijemput gak?" Tanya salah satu rekan satu Timnya namun beda sekolah.

"Gue naik Taksi"

"Bareng Gue aja, kebetulan Gue dijemput"

"Gak usah, Thanks. Gue naik Taksi aja"

"Yakin Lo?"

Taehyung mengangguk sebagai jawaban, "Gue udah pesen Taksi Online soalnya, kalau dibatalin, kasian"

Rekannya mengangguk, lalu berpamitan untuk pulang terlebih dulu. Sembari menunggu Taksi, Taehyung mengecek ponselnya, dan ternyata begitu banyak pesan dari Jungkook.

Taehyung hanya mengulas senyum, membaca pesan dari Jungkook yang terlihat sangat khawatir karena dirinya tak memberi kabar dua hari ini. Taehyung sengaja melakukan itu, karena dia ingin memberi kejutan untuk Jungkook.

Tidak lama kemudian Taksi yang Taehyung pesan datang, dia pun masuk dan langsung memberi alamat Rumah Jungkook. Tepat saat diperjalanan, Taehyung berhenti ditoko Bunga.

"Permisi!"

"Ada yang bisa saya Bantu Dek?"

"Kak, ada Bunga Daisy gak?"

"Sepertinya ada Dek, bentar ya...Kakak Cek dulu"

Tidak lama kemudian pegawai toko Bunga itu membawa Bunga Daisy yang cukup banyak, "Mau sekalian dirangkai disini?" Tanyanya.

COMPETITION [Tae TWINS][TaeKook]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang