¤¤¤
Malam ini, Orangtua dari si Kembar sedang berada di Rumah. Seakan terbiasa, mereka sama sekali tidak merasa kehilangan Taehyung dirumah setelah beberapa hari Pemuda Tampan itu pergi ke Amerika.
"Hyeon, apa kau tau kemana Abangmu?"
Hyeon yang sedang fokus dengan ponselnya lalu menatap sang Mama, "Mama tidak tau?"
"Tau apa? Memangnya kemana Abangmu?"
"Abang kan pergi ke Amerika" ucap Hyeon
Baekhyun selaku Mama dari Taehyung terkejut mengetahui hal tersebut, begitupun dengan Chanyeol. Keduanya saling tatap karena benar-benar tidak mengetahui tentang Kepergian Taehyung.
"Sejak kapan Abang kamu berangkat? Dan untuk apa dia Ke Amerika?"
"3 hari yang lalu, saat Mama tidak dirumah dan Papa sedang perjalanan bisnis ke Luar. Hyeon juga awalnya tidak tau kepergian Abang, tapi salah satu Teman Hyeon cerita. Abang pergi kesana untuk mengikuti Pertandingan Basket, sebagai Tim dari Indonesia"
Baekhyun benar-benar tidak pernah tau jika Taehyung sangat Aktif disekolahnya, yang Baekhyun tau Taehyung suka membuat keributan dan berakhir dirinya dipanggil oleh Kepala Sekolah.
"Kenapa Abangmu tidak berpamitan pada kami" gumam Chanyeol
"Mama sama Papa seharusnya tau alasan Abang tidak berpamitan, memangnya kalian selalu memiliki waktu untuk Abang? Enggak kan! Yang kalian pikirkan hanya Pekerjaan"
Setelah mengatakan itu, Hyeon pergi ke kamarnya. Chanyeol dan Baekhyun terdiam, karena yang diucapkan Hyeon itu benar. Keduanya hanya mementingkan Pekerjaan, sehingga kehilangan banyak Momen setiap harinya bersama kedua anak mereka.
Sesampainya dikamar, Hyeon merebahkan tubuhnya dikasur, lalu mengirim sebuah Pesan pada Taehyung. Diindonesia sekarang pukul 8 malam, itu artinya di Amerika sudah jam 8 Pagi.
💬Taehyeon
Bang, Apa Kabar?
Tring!
💬Taehyung
Gue baik
💬Taehyeon
Syukurlah,
Ada Pertandingan hari ini?💬Taehyung
Ada
💬Taehyeon
Semangat Ya💪
💬Taehyung
Hm
Taehyeon pun tidak mrmbalas lagi pesan dari Taehyung, dia lebih memilih bermain Slot. Setelah mengalami Kerugian, Hyeon memilih tidur, ternyata malam ini bukan Hokinya.
¤¤¤
Amerika,
Sedangkan diAmerika, Taehyung berharap yang mengirim pesan padanya adalah Jungkook, tapi ternyata sang adik. Taehyung tiba-tiba merasakan Rindu yang teramat sangat pada Jungkook, karena sejak terakhir dirinya bertukar pesan malam itu, Jungkook tidak ada memberinya kabar.
💬Taehyung
Jim, Kamu bareng Jungkook gak?
💬Jimin
Gak, aku gak keluar malam ini
Ah, Taehyung lupa jika di Indonesia saat ini adalah Malam Hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPETITION [Tae TWINS][TaeKook]✅
FanficKisah Pria Cantik yang diCintai oleh Dua Pria Sekaligus, yang tak lain adalah Saudara Kembar. Siapakah yang akan dia Pilih? dan akankah Pria Kembar itu saling Mengalah atau? Ikuti Kisahnya disini, Competition By BaeUci15❤