Happy reading
•
•
•
•
•
Pagi ini terlihat sosok bocah mungil yang masih terlelap dalam mimpinya tanpa terusik sedikit pun,padahal sedari tadi banyak pasang mata yang menatap dirinya gemas."M-mom apakah itu dia" tanya pemuda berwajah tampan kepada mommy nya dengan prasaan senang.
"Iya boy, dia permata kecil keluarga kita yang sudah lama hilang" ucap karin dengan senyum mengembang seraya mengusap pelan rambut abian agar si kecil tidak terbangun.
"Kak,kapan kalian menemukannya?" tanya wanita berwajah cantik itu kepada karin dan andrew,dengan prasaan senang dan mata yang berkaca kaca karna terharu.
Karin pun menceritakan semuanya kepada mereka saat suami dan anaknya devan menemukan putra kecilnya kembali.
Setelah mendengar cerita karin,mereka pun mengangguk mengerti.
Mereka sangat bersyukur jika ternyata permata mereka kembali lagi kepada mereka, meskipun mereka tidak melihat bagaimana perkembangan pertamanya saat kecil,tapi mereka berjanji akan selalu menjaganya dengan baik bahkan sekali pun nyawa mereka yang jadi tahuhannya.
Pemuda yang di ketahui namanya alvaro itu pun mendekat ke arah abian,dengan gemas ia mencium seluruh permukaan muka abian kecuali bibir tentunya.
"Eughh"
Bian yang merasa tidurnya terusik pun,akhirnya bangun dengan mata sayu dan bibir yang melengkung ke bawah,di duga ia akan menangis dalam hitungan detik
Satuu
Duaa
Tig-
"HUAAAAA MOMMY HIKS"nah kan sudah karin duga
Semua yang ada di ruangan tersebut menatap tajam si pelaku,sedangkan si pelaku hanya cengengesan tidak jelas.
"Alvaro putra rodriguez"
"Hhe sorry dad"
" sytt,hey baby jangan menangis okey"ucap Andrew lalu menggendong bocah itu guna untuk menenangkannya.
"hiks d-daddy bian lagi bobok hiks malah di ganggu hiks padahal bian masih ngantuk hiks"
"Udah ya, putra daddy jangan nangis terus nanti dadanya sesek"
"Hiks ngantuk daddy"
"No baby jangan tidur lagi,coba baby liat disini ada siapa aja" ucap andrew sambil menatap ke arah keluarganya
"Mereka siapa daddy?" tanya bian bingung saat melihat ada banyak orang di sini.
"Mereka adalah keluarga kita baby"
"Hai baby kenalin nama oma Adrienne cellie rodriguez"ucap oma dengan senyum yang terbit di bibirnya.
" Hai boy kenalin nama opa albert rodriguez "
"Hai sayang kalo nama mama itu selina mentari rodriguez dan sebelah mama itu suami mama dan anak mama"
"Andrian rodriguez panggil papa baby"
KAMU SEDANG MEMBACA
ABIAN (On Going)
General FictionAbian adalah bocah berumur 15 tahun selama dari kecil ia hanya hidup bersama neneknya Namun itu pun tidak betahan lama karna neneknya meninggalkan abian seorang diri akibat kecelakaan dimana neneknya mendorong abian saat sebuah truk besar yang melaj...