"woi lin jangan melamun" tegur nala membuat oline menoleh ke arahnya.
"sori, kenapa?"
"ini, lo mau ayam bakar gak?" oline menggeleng memberi jawaban hingga beberapa temannya yang lain berdatangan membawa daging ayam dan sate hasil bakaran mereka tadi.
"main apa kita nih?" tanya levi di susul delynn, lana, moreen, nayla dan erina.
Oline memandang erina tanpa berkedip sampai yang di tatap menjadi salah tingkah.
"mending nobar horor sih kata gw" usul nachia yang sudah berjalan menghidupkan tv.
"bakar2 masa nonton horor? Mending tadi bikin popcorn kocaq" kata ribka menggeleng heran.
"kita harus beda dari yang lain dong" saut nachia.
"bagusan film psychopath ada aksi nya" seru shasa yang langsung di pandang ngeri oleh mereka kecuali oline.
Regie hendak bicara namun suara televisi mengalihkan atensi mereka.
Breaking up.
Kali ini sebuah berita mengejutkan datang di hutan pedalaman bandung [ngasal] yang menggemparkan warga disana.
Pria berinisial r*k# di kabarkan tewas menjadi korban pembunuhan sadis. Mayat korban di temukan sudah membusuk tanpa mata gigi dan jari jarinya.
Polisi menyimpulkan motif pembunuhan bukan karna perampokan tapi kesengajaan yang di lakukan oleh pembunuh berantai.
Sebab, polisi menemukan dompet korban lengkap tanpa ada yang hilang. Dan di ketahui korban bukan berasal dari bandung........blablabla.
"gila sih ini sadis banget" ucap kimmy ngeri.
"hobi nya menantang-aduh" shasa mengaduh mengusap kepalanya saat lana memukulnya. "gila lo, masa bunuh orang di bilang hobi"
"yakan hobi orang beda beda"
"itu bukan hobi gila! Itu gangguan jiwa namanya!"
Shasa mengerucutkan bibirnya lucu hingga pandangannya kini mengarah ke arah nayla yang mendekat mengusap kepalanya. "masih sakit?" shasa tersenyum tipis lalu mengangguk antusias.
Lana di sebelahnya menatap shasa mual, "modus dia nay jangan lo percaya"
"sirik aja lo jones"
"yeu nyaca!"
"nonton harry potters aja" usul oline yang langsung di setujui mereka.
"hai guys gue gabung ya"
Mata oline menyipit tajam menatap kedatangan dewa, "lo ngapain di sini?" tanya lily yang sedari tadi diam.
"gaboleh ya gua main dirumah sepupu sendiri?" ucapan dewa sontak membuat nachia di tatap tajam oleh lily.
"dia sepupu lo?"
Nachia mengangguk menjawab lily, "lo kok ada di sini?"
"di suruh mama anter kue tadi...gue boleh gabung?"
"gak!" lily langsung menjawab tegas.
"lo berdua kayaknya ada masalah ya?" tanya nachia penasaran ke arah lily dan dewa, sedangkan delynn, erina dan nala hanya bisa diam.
"kalo dia gabung gw balik" kata lily membuat dewa menatapnya kesal namun sedetik kemudian ia tersenyum.
"yaudah kalian lanjut aja, gua ketemu tante dulu" dewa pergi dari sana membuat nachia dan mereka yang tak tau menatap lily penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
HUJAN ( ORINE ) END
Short StoryDi harap baca deskripsi sebelum ke cerita, agar tidak menyalah artikan isinya. Norma dunia. [ cinta terlarang antara dua gadis ] Dimana gadis jangkung bernama oline menyukai sosok seperti dirinya. Cinta yang menyesatkan dan kehidupan keluarga nya ya...