~Keyvara~
~07.15~___________________
"ven balikin pulpen key!" Seru keyvara kepada reven yang sedari tadi selalu menjahilinya dengan mengambil barang milik gadis tersebut.
" ambil aja kalo bisa" ucap Reven songong dengan tangan yang di angkat ke atas agar keyvara tidak bisa menggapainya.
" ven ini tuh masih pagi " geram keyvara sambil menatap Reven dengan sinis.
" iya tau ini masih pagi " jawab Reven yang membuat keyvara semakin merasa jengkel.gadis tersebut menghembuskan nafasnya kasar.kalian tau apa yang Keyvara lakukan?
Ia menjambak rambut Revan dengan sangat keras,membuat sang empu memelototkan matanya terkejut plus kesakitan karena ulah Keyvara.
" aaww! aw iyaa iya " seru Reven membuat para siswa/i yang berada di dalam kelas pun menolehkan atensinya kepda mereka.
" sakitt ra Aaa!! " teriaknya saat keyvara semakin mengerasakan genggaman pada rambutnya.
" iyaa! Iya ini gw balik! Lepasin duluu Raa!" Pintanya dengan nada memelas.keyvara pun melepaskannya dengan wajah kesal seperti tadi.
" makanya ngga usah ngejailin key! " ujarnya ngegas setelah ia merebut pulpen yang berada di genggaman tangan Reven.Reven mengelus kepalanya yang terasa sakit karna jambakan Keyvara.
" sakit banget anj " umpat Reven,Keyvara yang mendengarnya pun menolehkan kepalanya menghadap Reven yang masih mengelus - elus kepalanya,tanpa aba - aba Reven malah mendapat bonusan pukulan tepat di kepalanya yang tadi sempat di jambak oleh Keyvara.
" AAWSH'!! " seru Reven.
Sang empu tanpa merasa bersalah setelah memukul temannya,keyvara malah langsung melenggang pergi meninggalkan Reven.
" Woyyy sakit bocill!! " serunya dengan muka jengkel.tak berselang lama ucapannya ternyata di jawab oleh gadis yang ia sebut dengan nama 'Bocil " Bodo amatt!! " teriaknya dari luar membuat Reven memelototkan matanya terkejut.Nasib nasib Batinnya.
____
" kal abis kemana aja lo kemaren?.di tlepon ngga di angkat,sok sibuk banget " ujar Raga dengan tangannya yang mencomot gorengan untuk ia makan.
Haekal yang sedang bermain ponsel pun menolehkan kepalanya sebentar " jalan ma cewe gw dongss " jawabnya songong.
" mang ada yang mau sama bentukan lo" saut faldo dengan nada mengejek membuat haekal kembali menolehkan kepalanya.
" heh miror bang,masih mending gw dah punya cewe,lah elu satu aja kaga ada yang nemplok " cibir haekal membuat Faldo mengumpat kesal.membuat Raga tertawa terbahak - bahak.
Tak sengaja pandangan Faldo menemukan sesosok gadis bertubuh kecil yang sedang berjalan sendirian ke arah penjual mie ayam.
" eh eh Ga ga tu dedek gemes bukan si? " tanya faldo menepuk nepuk pundak Raga yang berada di sebelahnya.Raga pun menolehkan kepalanya ke arah gadis yang faldo tunjuk.para sahabatnya pun ikut serempak ikut melihat ke arah gadis itu.
" iya woyy itu Keyvara! " serunya membuat sang empu yang merasa Namanya terpanggil pun celingak- celingukmencari asal suaranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEYVARA ( On Going )
Teen FictionYuk langsung baca aja! semoga suka dan tambah penasaran sama kelanjutan critanya hihi🤩🤩 - sebagai hiburan aja ya⚘ -Jangan lupa buat vote!!!