Lanjut lagi yuk...
Jangan lupa untuk vote dan follow ya...
Yuk bisa yuk...
Mari kita lanjutkan..
Setelah mandi, mengganti baju dan memakan makan malamnya, lisa akhirnya menggendong arra dan membawanya ke kamarnya.
"Dad, arra tidak suka daddy dekat dengan aunty diana" jelas arra saat lisa sudah merebahkan dirinya di kasur
"Kenapa arra tidak menyukai aunty diana?, aunty diana baik dan selalu membawakan hadiah untuk arra" tanya lisa
"Arra tidak suka, arra tidak mau daddy terlalu dekat dengan aunty diana" jawab arra sambil memeluk lisa
"Arra takut daddy seperti momi somi yang mengabaikan arra?" Tanya lisa lagi
"Arra hanya ingin daddy bersama arra dan terus bersama arra sampai arra besar nanti" balas arra
"Lalu saat arra nantinya menikah, daddy akan hidup sendirian karena arra akan mengikuti kemanapun pria pilihan arra pergi" ucap lisa
"Dad, itu masih sangat lama. Dan arra janji akan membawa daddy walaupun arra sudah menikah. Arra tidak mau daddy sendirian" jelas arra yang langsung memeluk lisa
Lisa hanya bisa melihat ke arah arra sambil tersenyum. Akhirnya arra tertidur di pelukan lisa dan lisa juga tertidur sambil terus memeluk anak kesayangannya tersebut.
Diana flipo, wanita berwajah cantik yang akhirnya bisa mengobati luka yang di buat oleh somi pada lisa.
Diana sudah dua bulan ini resmi menjadi kekasih lisa setelah enam bulan kedekatan yang di lakukan keduanya.
Diana adalah seorang model sama seperti somi, namun diana lebih memilih brand yang akan memakai jasanya dan tidak sembarangan brand besar bisa memakai jasanya.
Diana terlahir dari keluarga kaya raya seperti lisa dan berasal dari negara yang sama yaitu thailand, diana ternyata teman kecil lisa saat lisa masih bersekolah di thailand.
Keduanya kembali bertemu saat diana menghadiri acara fasion week yang di adakan satu brand besar di thailand yang menjadikan diana global ambasador produknya.
Pertemuan tidak sengaja keduanya akhirnya menjadi kedekatan setelah lisa menghubungi diana lebih lanjut selesai acara fasion week.
Lisa berani menyatakan cinta pada diana setelah mengetahui jika diana belum memiliki pasangan dan keduanya akhirnya resmi menjadi sepasang kekasih.
Walaupun terpisah jarak korea dan thailand, lisa dan diana berusaha saling percaya juga menjalin hubungan baik saat jarak dan waktu memisahkan keduanya.
Pagi pun tiba,
Lisa terbangun dan memulai aktifitas paginya dengan berlari santai berkeliling rumahnya.Setelah selesai berlari, lisa segera kembali ke kamar untuk bersiap dan setelahnya menuju ke kamar arra untuk mengajaknya sarapan bersama.
"Dad, apa daddy bisa pulang cepat hari ini?" Tanya arra
"Ada apa, sayang. Apa ada sesuatu yang arra inginkan?" Tanya balik lisa yang sudah selesai memakan sarapannya
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA: "Seutuhnya Cinta"
RomanceSeorang Kim Jennie yang akhirnya menemukan Cinta seutuhnya pada diri seorang anak bernama Kim Arra.