Lanjut lagi yuk...
Jangan lupa untuk vote dan follow ya...
Yuk bisa yuk...
Mari kita lanjutkan...
Jennie akhirnya di perbolehkan pulang setelah dokter selesai memeriksanya di sore hari. Lisa yang awalnya tidak memperbolehkan jennie pulang, akhirnya hanya bisa pasrah saat arra malah mendukung keinginan jennie yang ingin segera pulang.
Sesampainya di rumah, jennie langsung menuju ke kamarnya dan di buat terkejut saat melihat box bayi yang di belikan lisa khusus untuk rio.
"Apa kamu suka dengan box bayi pilihan ku?" Tanya lisa
"Ini berlebihan" jawab jennie
"Ini pantas untuk kamu dan rio" balas lisa
Lisa membantu jennie menuju ke atas kasurnya juga membantu jennie untuk menidurkan kembali rio yang terbangun saat sampai di rumah.
"Arra, sebaiknya kita keluar. Biarkan aunty jennie dan baby rio istirahat" jelas lisa
"Tapi arra ingin menemani aunty jennie, daddy" ucap arra sambil mengenggam tangan jennie
"Biarkan saja arra di sini" ucap jennie sambil mengangguk pelan ke arah lisa
Lisa akhirnya membiarkan arra bersama jennie dan pergi ke kamarnya untuk segera mandi dan mengganti bajunya karena seharian ini lisa menemani jennie di rumah sakit.
Selesai membersihkan diri dan mengganti baju, lisa membuka laptopnya dan menyelesaikan pekerjaannya dari rumah.
Makan malam tiba,
Lisa kali ini menikmati makan malamnya sendirian saat arra kembali memilih untuk menemani jennie makan di dalam kamar jennie.Jennie sebenarnya sudah menyuruh arra untuk menemani lisa memakan makan malamnya namun arra lebih memilih untuk menemani jennie dan membiarkan lisa menikmati makan malamnya sendirian.
Selesai menikmati makan malamnya, lisa pergi ke kamar jennie dan melihat arra yang sedang menonton Tv sementara jennie baru saja selesai memberikan asinya untuk rio.
''Apa rio sudah tidur?" Tanya lisa
"Belum, rio baru saja selesai menikmati asinya" balas jennie
Lisa perlahan menghampiri jennie dan mengambil rio dari pelukan jennie.
"Biar aku yang melakukannya" ucap lisa
Jennie hanya mengangguk dan memberikan rio pada lisa. Lisa menggendong rio di atas bahu dengan satu tangan menopang bagian bawah tubuh bayi dan tangan lainnya menepuk-nepuk punggungnya dengan lembut agar rio segera bersendawa setelah menikmati asinya.
Setelah rio mengeluarkan suara sendawanya, lisa meletakkan rio di dalam box bayinya dan dengan perlahan mulai mengusap bagian punggung rio sampai akhirnya rio tertidur nyaman di dalam box bayinya.
"Ternyata cara ini berhasil untuk membuat kamu tertidur, jagoan" ucap lisa pelan
Sebelum meninggalkan rio di box bayi, lisa memberikan ciuman di bagian kening rio tanda sayangnya pada rio.
"Daddy hebat" ucap arra sambil menunjukan dua jempolnya ke arah lisa
"Dulu kamu juga seperti itu saat masih bayi. Setelah momi mu memberikan asi, daddy langsung melakukan cara yang sama untuk menidurkan kamu" jawab lisa
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA: "Seutuhnya Cinta"
RomanceSeorang Kim Jennie yang akhirnya menemukan Cinta seutuhnya pada diri seorang anak bernama Kim Arra.