Lanjut lagi yuk..
Jangan lupa untuk vote dan follow ya..
Yuk bisa yuk...
Mari kita mulai dari sini.....
Acara penghargaan di mulai, satu persatu pebisnis sukses di bidangnya masing- masing mulai di panggil untuk mengambil penghargaan tahun ini.
Nama Hanna martin akhirnya di panggil untuk menerima penghargaan salah satu brand jam tangan tersukses se-asia dan mendapatkan sambutan meriah saat hanna mulai maju ke atas panggung.
Jennie terdiam sambil mengepalkan tanggannya saat hanna mulai menunjukan senyuman manisnya dan memberikan kata sambutannya.
"Terima kasih untuk semuanya, terutama suami ku tercinta Kim Hanbin dan anak ku Kim Jong' in yang sedang menempuh pendidikannya di luar negeri.
Penghargaan malam ini membuktikan bahwa kerja keras dan dukungan orang terdekat mampu membuat bisnis yang saya jalankan bertahan sampai sejauh ini dan mendapatkan penghargaan sebagai brand jam tangan terbaik.
Terima kasih yang sangat spesial untuk tuan Manoban karena telah membantu memperbesar bisnis jam tangan saya untuk bersaing juga di eropa.
Saya sangat berterima kasih untuk semua yang tuan Manoban berikan" ucap hanna
Jennie langsung melihat ke arah lisa, dan lisa hanya mengangguk sambil memberikan tepuk tangannya ke arah hanna.
Acara kembali berlanjut, sampai akhirnya nama Lalisa Manoban di panggil sebagai pemenang Pebisnis muda terbaik atau young entrepreneur di eropa.
Tepukan tangan yang meriah menyambut lisa yang perlahan berdiri dan menggenggam tangan arra untuk ikut maju bersamanya.
"Terima kasih untuk penghargaan kesekian kalinya yang saya terima di tahun ini, tahun ini saya bisa datang secara langsung karena sudah mempersiapkan diri untuk bertemu dengan kalian semua.
Penghargaan ini saya khususkan untuk putri kecil saya Arra Manoban dan juga wanita istimewa yang ada di sana, nona Kim Manoban.
PPERHARGAAN INI UNTUK KAMU, SAYANG" Ucap lisa sambil mengangkat piala yang di terimanya ke arah jennie
Semua tamu mulai melihat ke arah jennie dan memberikan tepuk tangan yang meriah kembali sampai akhirnya lisa turun dari panggung.
Selesai mengumumkan seluruh pemenang penghargaan, acara berlanjut dengan acara makan bersama. Semua mulai memakan makanan inti malam ini dan tidak lama makanan penutup datang dan seluruh undangan mulai menikmati menu penutup yang di sajikan di atas meja masing- masing.
Lisa dan arra yang sudah kembali ke mejanya juga sudah selesai menikmati semua menu makanan yang tersedia.
"Selamat tuan Manoban" ucap salah satu rekan bisnis lisa yang menghampiri meja lisa
"Senang bisa bertemu tuan di sini, saya akan segera berkunjung ke jerman untuk membahas bisnis kita selanjutnya" jelas lisa sambil menjabat tangan rekan bisnisnya
Keduanya mulai bicara panjang sampai hanbin dan hanna mulai datang menghampiri meja lisa.
"Malam tuan Manoban" sapa hanna
"Nyonya Hanna Martin, senang akhirnya kita bisa bertemu secara langsung" jawab lisa sambil mengambil tangan kanan hanna lalu memberikan ciuman di punggung tangan hanna
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA: "Seutuhnya Cinta"
RomanceSeorang Kim Jennie yang akhirnya menemukan Cinta seutuhnya pada diri seorang anak bernama Kim Arra.