Lanjut lagi yuk...
Ini cerita baru yang menggantikan cerita yang tamat hari ini...
Jangan lupa untuk vote dan follow ya...
Yuk bisa yuk...
Mari kita mulai....
"Aku hamil" ucap seorang wanita cantik berpipi mandu yang melakukan tes kehamilan pagi ini
Kim jennie, seorang kasir di sebuah toko kue akhirnya mendapatkan hasil tes kehamilan yang di lakukannya pagi ini.
Jennie langsung mencari Hp miliknya untuk menelpon sang kekasih.
"Kamu dimana?, kenapa tidak mengangkat telpon ku dari semalam" batin jennie
Jennie akhirnya memilih untuk bersiap pergi bekerja setelah selesai menikmati sarapannya pagi ini.
Jennie menunggu di halte bis sambil terus mencoba menelpon kekasihnya yang hilang kabar sejak semalam. Bahkan jennie sudah dua hari tidak bertemu kekasih yang sudah satu tahun lebih menjadi kekasihnya.
Kim Jong'in anak tunggal pasangan Kim Hanbin dan Hanna Martin yang adalah pemilik brand jam tangan terkenal di korea.
Kai nama panggilannya, terkenal dengan ketampanannya dan juga kepintarannya dalam menguasai berbagai bahasa asing.
Kai menjalin kasih dengan jennie tepat satu tahun lalu saat kai akhirnya mantap memilih jennie yang di kenalnya lewat sosial media Instagram.
Pertamuan keduanya terjadi saat kai tidak sengaja melihat kecantikan jennie di Instagram dan akhirnya memutuskan untuk mendekati jennie yang hanyalah seorang anak dari keluarga sederhana.
Kedua orang tua jennie meninggal dunia tepat saat jennie menempuh pendidikan sekolah menengah akhirnya, tepatnya saat jennie baru kelas dua sekolah menengah atas karena kecelakaan yang di alami keduanya.
Jennie akhirnya sampai di toko kue milik sahabat baiknya Kim jisoo, jisoo menolong jennie saat jennie akhirnya lulus dari sekolahnya dan mempekerjakan jennie di toko kue milik keluarganya.
Setelah dua tahun berlalu, jisoo akhirnya memilih untuk membantu keluarganya dengan memegang langsung toko kue tersebut sambil melanjutkan kuliahnya di salah satu Universitas terbaik di korea.
"Pagi jennie" sapa jisoo saat melihat kedatangan jennie
"Pagi jisoo" sapa balik jennie
Jisoo menghampiri jennie dan melihat wajah jennie yang sedikit pucat pagi ini.
"Kamu sakit?" Tanya jisoo
"Tidak, aku hanya kelelahan karena mengejar bis yang aku akan naiki pagi ini" jawab jennie sambil menghapus keringat yang ada di keningnya
"Kamu sudah sarapan?" Tanya jisoo lagi
Jennie hanya mengangguk dan segera pergi ke posisinya karena mulai banyak pelanggan yang masuk untuk membeli kue hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA: "Seutuhnya Cinta"
RomanceSeorang Kim Jennie yang akhirnya menemukan Cinta seutuhnya pada diri seorang anak bernama Kim Arra.