Hai, perkenalkan nama aku Shafa Aurora, aku sering di sapah ara. Aku hidup dengan ayah dan kedua kakak ku tapi sama saja aku hidup seorang diri. Aku hidup tanpa mendapat kasih sayang sedikit pun dari ayah dan kakak ku sejak aku lahir. Bunda ku meninggal saat melahirkan aku, itu sebabnya ayah dan kakak ku membenci aku karena mereka mengira bahwa karena kehadiran ku di dunia ini sampai merenggut nyawa bunda.sebenarnya aku memiliki 3 orang Kaka. Mereka semakin membenci ku saat kakak pertama ku meninggal saat menolong ku ketika hampir tertabrak mobil. Aku hanya pasrah dengan hidup ku yang sekarang, aku hanya berharap suatu saat aku mendapat kasih sayang dari mereka bertiga. Aku memiliki 2 orang sahabat yang selalu menemaniku sedari kecil hingga saat ini, kamu selalu bersama bahkan sekolah pun kami selalu bersama dari SD hingga akan lulus SMA saat ini.
Hai, kenalin nama gue arony Mahendra panggil aja roni. Gue anak tungga, yang selalu mendapat kasih sayang dari ayah dan bunda gue. Sebenarnya gue punya kakak sepupu yang di besarkan oleh orang tua gue, dia sudah gue anggap sebagai kakak gue sendiri tapi kita tidak bersama karena ia sedang kuliah di London. Gue adalah ketua geng motor yang bernama calderios gue punya sekitar 150 anggota, tetapi sebagian besar ada di bandung, di geng motor gue, gue percaya dengan ke-5 sahabat gue, mereka adalah kaki tangan calderios. Saat ini gue dan sahabat gue masih kuliah di universitas nusa bangsa, yang dimana kampus ini adalah milik orang tua gua, jadi mereka bisa dengan leluasa ngawasin gue jika gue gak masuk atau buat onar di kampus.
Nak, kalo gue adalah pauli Fernando panggil aja Paul. Gue adalah sahabat roni, seperti yang di cerita Roni tadi bahwa kita adalah geng motor, tapi kita beda dari geng motor lainnya, kita tidak pernah membuat onar atau mencari masalah dengan orang lain. Nasib gue hampir sama dengan ara, gue di banci oleh mama gue karena dia ngira gue yang ngebunuh adik gue sendiri. Dia selalu panggil gue dengan sebutan pembunuh, tapi tidak dengan papa yang selalu sayang sama gue.
Hai, gue adalah Geby nama lengkap gue adalah Gabriel tapi sahabat gue manggil Geby.
Kalo gue, Dimas, Dimas Anggara gue juga sahabat Roni.
Kenalin gue varo, varro Adriansyah, gue juga sahabat Roni dan termasuk orang kepercayaan Roni
Nah kalo gue, nama gue adalah nayl gue sering di panggil bang nayl karena gue yang paling tua di antara mereka berempat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little girls suffering
Teen Fictionseorang gadis yang selalu mendapat perlakuan kasar dari ayah dan kakak nya. karena sudah tidak mau mengurus akhirnya ia di jodohkan dengan lelaki yang sama sekali belum ia kenal. mereka menjalani pernikahan layaknya orang asing yang tinggal satu ata...