Hari ini jisoo,jennie dan juga rose tidak jadi membawa lisa ke lotte world karena mengingat umur lisa yang masih sangat kecil. Karena itu berakhirlah mereka membawa lisa kebun binatang lebih tepatnya mereka membawa lisa ke Seoul Grand Park.
Ketika sedang asyik melihat-lihat hewan,tiba-tiba saja tangan lisa bergerak aktif memainkan buah dada jennie. Jennie yang mengerti kemauan lisa meminta izin meninggalkan rose dan jisoo untuk pergi keruangan khusus menyusui.
"Unnie,rose sepertinya lili haus dan ingin unyyu,jadi aku izin tinggal sebentar yah"
"Apa sebaiknya kita pulang?" tanya jisoo
"Tidak apa-apa unnie, kalian nikmati saja liburan hari ini"
"Baiklah,jika ada apa-apa hubungi kita eoh"
"Pasti unnie" jennie berjalan menjauh dari jisoo dan rose.
Sedangkan lisa terus saja merengkek digendongannya karena sudah tidak sabar menahan rasa hausnya.
"Mmy taa huaa myy" rengekan lisa dengan tangan yang terus saja memainkan kaos jennie.
"Iyah baby sabar eoh,kita cari ruangan nya dulu" tangan jennie juga sibuk menahan tangan lisa yang terus saja mencoba membuka kaos bagian atas jennie.
Akhirnya ruangan yang dicari jennie sekitar sepuluh menit lamanya ketemu juga.
Jennie pun dengan sigap menempatkan lisa pada posisi yang nyaman,menyibak bagian bawah kaosnya dan mengeluarkan salah satu payudarnya dari bra. Lisa yang melihat itu dengan tergesa menghisapnya. Tak lupa jennie juga menutupi bagian depan tubuhnya dengan kain.
Lisa tidak sengaja menggigit payudara jennie,hal itu membuat jennie meringis karena merasa ngilu,bahkan jennie sampai menggigit bagian bawah bibirnya sendiri.
"Ssshhh baby kebiasaan,pelan-pelan sayang tidak akan ada yang memintanya dari lili"
Tidak hanya jennie,di dalam ruangan itu juga terdapat ibu-ibu yang juga sedang menyusui anaknya.
"Siapa namanya?" tanya seorang wanita yang sedang memangku anaknya
"Lalisa" jawab jennie dengan senyum ramahnya
"Nama yang cantik sama seperti anaknya" puji wanita itu yang sempat melihat lisa sebelum jennie menutupinya.
"Gumawoyo".
Tak berselang lama jennie merasakan lisa yang tidak lagi menghisap payudaranya,jennie pun sedikit mengintipnya dari atas,ternyata lisa sudah tertidur. Jennie pun kembali memasukan payudarannya kedalam kaos.
.......
Dua minggu berlalu. Saat ini jennie sedang memfoto putrinya yang sedang bermain bersama jisoo.
"Baby ayo lihat kesini" lisa melihat jennie sebentar sebelum padangannya kembali pada mainan yang sedang dia mainkan.
"Lili lihatlah mommy mu dia terlihat lucu" kali ini jisoo membantu jennie agar mengalihkan pandangan lisa pada mainannya.
Bukannya melihat jennie,justru lisa memperhatikan wajah jisoo. Jisoo yang gemas sendiripun akhiranya menagkup wajah lisa dan membawanya agar melihat jennie.
"Satu dua Cekrek"
"Woahhh hasilnya sempurna unnie" jennie memperlihatkan hasil jempretannya kepada jisoo.
"Benar kita harus mencetaknya dengan besar dan menempelkannya pada dinding" jennie mengangguk antusias.
......
Dua bulan berlalu.
Jennie terlihat sedang menemani lisa bermain lego. Tanpa disadari jennie,lisa terlihat merangkak dan mengangkat perlahan tubuhnya hingga kini posisi lisa berdiri tegak. Berjalan perlahan hingga sampai dua langkah lisa kembali terjatuh. Hal itu membuat jennie kaget dan dengan sigap mendekati lisa. Namun ada hal lain yang membuatnya kembali terkejut bahkan matanya sampai berkaca-kaca. Dimana jennie melihat lisa yang perlahan berdiri bahkan matanya melihat lisa yang perlahan melangkahkan kakinya.