21.Mommy Disini

2.2K 205 16
                                    

Saat ini jam menunjukan pukul 07.15 pagi. Jika dihitung mungkin jennie sudah tertidur sekitar 2jam lamanya.

Diantara ibu dan anak itu lisa lah yang lebih dulu terbangun. Lisa cukup senang karena mendapati ibunya yang tertidur disampingnya dengan posisi tangan memeluk dirinya.

"Mom" panggil lisa lirih dengan tangan yang membelai wajah jennie.

"Pantas saja lili memiliki wajah cantik" lisa memandangi wajah cantik jennie penuh kagum,senyum cerah kini terbit dibibirnya.

"Lili sayang mommy" ucap lisa kembali,dia juga mencium singkat bibir jennie. Namun jennie masih nampak lelap dalam tidurnya.

"Pasti mommy kelelahan,maaf yah akhir-akhir ini lili merepotkan mommy" lisa mengusap pipi jennie.

Lisa juga melirik kearah sofa yang ternyata disana juga terdapat rose yang sedang tertidur.

Karena merasa ingin buang air kecil,lisa dengan pelan  memindahkan tangan jennie dari perutnya. Lisa merubah posisinya menjadi duduk.

Lisa pun dengan perlahan turun dan berjalan memasuki kamar mandi yang tersedia di ruang vip itu.

Tak berapa lama lisa memasuki kamar mandi,jennie ikut terbangun,jennie sempat panik karena tidak mendapati lisa berada disampingnya,jennie sempat akan membangunkan rose namun tidak jadi karena mendengar suara gemercik air yang berasal dari kamar mandi,jennie langsung lega. Jennie pun berdiri tepat didepan pintu kamar mandi menunggu lisa keluar dari sana.

Ceklek

Jennie mengambil botol infus yang sedang dipegang lisa "Baby kenapa tidak membangunkan mommy" ucap jennie khawatir.

"Tidak apa-apa mommy,lagi pula tadi mommy terlihat sangat pulas tidurnya jadi lili tidak enak untuk membangunkan mommy" lisa terlihat bergelayut manja dengan jennie.

"Tidak usah merasa tidak enak dengan mommy sayang" jennie menangkup wajah lisa "Baby anak mommy jadi sudah menjadi kewajiban mommy untuk memberikan yang terbaik untuk Baby" ucap jennie diakhiri senyuman.

"I love you mom" lisa menarik tangan jennie dari pipinya untuk dia cium telapak tangannya.

Mendengar itu jennie langsung mendekap tubuh lisa "I love you too baby,terima kasih sudah hadir di kehidupan mommy" jennie menghujami kepala lisa dengan ciumannya. Mata jennie berkaca-kaca

Rupanya sedari tadi rose melihat pemandangan penuh haru didepannya,dia ikut bahagia melihatnya.

Drt drt drt

Ponsel rose bergetar yang ternyata itu panggilan dari jisoo. Rose pun segera mengangkat panggilan itu.

"Ya unnie"

"Unnie sudah didepan chaeng"

"Ouh baiklah aku akan kesana unnie" setelah mengatakan itu rose menutup panggilannya.

"Unnie,lili aku akan kedepan dulu untuk menjemput jisoo unnie" ucap rose bangkit dari duduknya.

"Eoh kau sudah memberitahu jisoonie rupanya" tanya jennie yang masih memeluk lisa.

"Eemm,kalo gitu aku keluar dulu yah unnie" jennie mengangguk,rose berjalan keluar dari ruang vip itu.

"Mommy" panggil  lisa dalam pelukan jennie,tangannya terlihat memainkan kancing baju jennie.

"Wae baby" tanya jennie yang mulai melepaskan pelukannya. Namun tangan lisa masih betah memainkan kancing baju jennie.

"An-aniya tidak jadi" lisa segera menarik tangannya dari kancing atas baju jennie.

Mommy DisiniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang