"Mommy mommy lihat lili" panggil lisa pada jennie yang terlihat sedang fokus dengan laptopnya.
Jennie yang tadinya fokus dengan layar laptopnya pun melirik kearah anaknya,betapa tercengangnya dia saat melihat hal konyol yang sedang dilakukan lisa.
"Omo dari mana baby belajar itu,ahaha itu sangat lucu"
"Lili sering melihat idol-idol wanita melakukannya mommy" ujar lisa mendekat kearah jennie,dia mendudukan dirinya tepat disamping ibunya,lisa yang merasa penasaran dengan kegiatan yang dilakukan jennie pun sekilas melirik kearah layar laptop.
"Nanti kita perlihatkan wajah lucu lili tadi ke aunty jisoo dan unnie rose juga eoh"
"Mommy sedang mengerjakan apa?" tanya lisa yang penasaran.
"Mommy sedang mengerjakan proyek perusahaan"
"Apa masih lama mom?"
"Kenapa?"
"Lili ngantuk mom" ujar lisa sedikit menguap.
"Eoh rupanya baby sudah mengantuk" ujar jennie dengan tangan yang terlihat merapikan barang-barang yang ada didepannya.
"Utu-utu Bayi besar mommy" jennie memeluk lisa dari samping,jennie membawa anaknya kearah kasur king size empuknya.
"Mom"
"Emmm"
"Tidak ada"
"Haiss baby ini,sini lebih dekat lagi sama mommy sayang"
Lisa menurut dan lebih merapatkan tubuhnya ketubuh jennie.
"Ada apa?,apa baby menginginkan sesuatu?" tanya jennie lembut dengan satu tangan mengusap-usap rambut lisa.
"Apa mommy sangat sibuk?"
"Sedikit,tapi jika untuk baby mommy pasti akan meluangkan waktu mommy mau sesibuk apapun itu"
"Benarkah?"
"Eemm"
"Kalo begitu lili ingin berlibur bersama mommy ke paris,apa mommy bisa?"
"Tentu saja bisa kita atur hari berangkatnya nanti,untuk sekarang lebih baik baby tidur eoh"
"Lili sayang mommy"
"Mommy juga sangat sayang baby"
.......
"Kalian harus melihat ini" ujar jennie.
Tadinya jennie,jisoo juga rose sedang membicarakan kegiatan pekerjaan mereka masing-masing,namun ketika lisa duduk tepat disamping jennie,dia teringat akan hal konyol yang dilakukan putrinya kemarin,dengan semangat dia juga ingin menujukan nya kepada jisoo dan juga rose.
"Ayo baby perlihatkan juga pada mereka" ujar jennie dengan satu tangan yang dia gunakan untuk menutupi bagian mata lisa.
Lisa yang mengertipun menurut dan segera melakukannya.