Jam sudah menunjukan pukul tujuh lewat,namun Ibu dan anak itu masih betah berada diatas kasur,bahkan dari keduanya belum ada yang bangun.
Tok tok tok
"Non" panggil dari salah satu maid.
Tok tok
"Nona lisa"
Tok tok tok
"Eegghh" terdengar lenguhan dari jennie.
"Nona lisa" panggilnya lagi.
Jennie yang mendengar itu pun buru-buru memakai pakaiannya.
Tok tok tok
"Nona"
"Iyah sebentar" jennie turun dari kasur lisa
Ceklek
Jennie membuka pintu kamar lisa.
"Eoh nyonya"
"Hemm ada apa"
"Ada teman nona lisa yang sudah menunggunya didepan nyonya"
"Eoh baiklah,sampaikan padanya untuk menunggu lisa beberapa menit lagi"
"Baik nyonya,kalo begitu saya permisi" setelah kepergian maid itu jennie kembali memasuki kamar liss
"My baby lili" jennie membangunkan lisa.
Namun yang dibangunkan belum juga membuka matanya.
"Ternyata susah juga yah kalo dibangunkan" gumam jennie pelan.
"Lili bangun"
"Baby" jennie menempelkan hidungnya ke hidung lisa,dengan jahilnya jennie menggesekan hidungnya ke hidung anaknya.
"Eegghh" lisa mulai terganggu dengan pergerakan yang dilakukan jennie.
Lisa terlihat akan meregangkan ototnya,jennie yang melihat itu segera menjauhkan wajahnya dari lisa.
"Baby" panggil jennie kembali karena anaknya masih saja menutup matanya.
"Hemm" gumam lisa pelan.
"Ada teman lili dibawah,bangun yah,kasian dia sudah menunggu lili lama" ucap jennie lembut.
Namun sang empu masih saja betah menutup matanya "Hemm".
"Baiklah sepertinya minggu ini lili hanya ingin bermalas-malasan eoh,jika seperti itu mommy akan meminta teman lili pulang saja" jennie terlihat melangkah.
"Jangan,baiklah aku akan bersiap-siap sekarang" lisa beranjak dari kasur dan melangkah memasuki kamar mandi yang berada didalam kamarnya.
Melihat itu jennie menggelengkan kepalanya.
Sebelum keluar dari kamar lisa, jennie menyempatkan diri untuk menyiapkan pakaian untuk anaknya pakai.
......
"Hai seulgi" sapa jennie yang terlihat menuruni anak tangga.
"Pagi aunty" seulgi terlihat berdiri dan memberikan salam untuk jennie.
"Kau sendiri?"
"Hemm seperti biasanya aunty" ucap seulgi dengan tersenyum. "seulgi boleh kan mengajak lisa keluar aunty?" seulgi meminta izin ke jennie.
Karena dari banyaknya teman lisa,hanya seulgi lah yang mengetahui letak rumah lisa,dan dia juga mengetahui jika lisa anak dari jennie. Hanya seulgi yang mengetahui semua kebenaran itu.
"Tentu saja boleh,apakah aunty boleh tau kalian akan pergi kemana?" tanya jennie.
"Kami akan berniat pergi ke mall,kita akan beramai-ramai pergi kesana"