Happy reading
.
.
.
.
."Mereka membenciku seolah olah aku lah yang salah disini"
_Geisha Leanor Rachel_
..
Seorang gadis berkerudung cream dan Abaya berwarna coksu itu menatap sekeliling dengan menghela nafas berat. "Ya Allah, kenapa harus macet segala?
Gadis itu tentunya adalah, Geisha Leanor Rachel. Memiliki kulit seputih susu, hidung sedikit mancung, bulu mata lentik, serta bibir tipis berwarna merah alami itu mampu memikat hati lelaki manapun.
Geisha lalu melihat jam yang kini menunjukan pukul 10.05. Tentunya ia panik, lalu segera melajukan motor Scoopy nya membelah jalan raya saat jalan yang mulai sedikit longgar. Tidak semacet tadi.
Setelah menempuh perjalanan yang lumayan lama Geisha pun sampai ke tempat tujuan nya.
"Masya Allah, akhirnya ... " Menghembuskan nafas lega lalu ia menginjakan kakinya pada gedung bercak putih itu dengan sedikit berlari.
Baru saja Geisha memasuki gedung itu, kini semua orang langsung menoleh padanya dengan beberapa ekspresi.
Apalagi pada acara yang bertema Birthday Party ini rata-rata mereka memakai gaun yang indah dan pendek, hingga belahan dada mereka terlihat begitupun kaki jenjangnya. Sementara Geisha ia malah menggunakan Abaya yang menutupi seluruh tubuhnya, oleh sebab itu ia menjadi pusat perhatian.
"Lihat ada ukhti kesasar"seru seseorang dari mereka, menunjuk kearah Geisha.
"Eh, tapi cantik loh"puji salah satu dari mereka menatap Geisha terpesona.
Ada banyak lagi cemoohan dari orang-orang. Namun, lebih mendominan memuji paras cantik Geisha.
Geisha pergi dengan mulut yang mendumel dengan ekspresi kesal. "Ck, menyebalkan, memang aneh ya? Padahal mereka yang aneh memakai baju kekurangan bahan seperti itu."
Saat melihat sekeliling Geisha malah salah fokus pada laki-laki yang ada di depannya, dia terlihat sedang memotret sudut demi sudut yang ada disini dengan kamera yang berada pada leher nya itu. Geisha yakini itu pasti fotografer.
Dari kejauhan terlihat seorang perempuan memakai baju dress panjang itu tengah menghampiri Geisha dengan senyumannya. "Hai, Geisha."
"Assalamualaikum, kak"Geisha tersenyum manis menatap gadis yang ada di depannya.
"Waalaikumsalam. Eh iya, baru datang ya dek?"tanyanya yang langsung di angguki oleh Geisha, Dia ...
Keisya Leanor Rachel, kakak dari Geisha. Dia merupakan salah satu model terkenal yang sedang naik daunnya, menginjak usia 22 tahun hari ini.
"Yaumil milad kak, Barakallah fii umrik, maaf gak bisa ngasih kado mewah, semoga suka dan bermanfaat" Geisha memberikan kado kecil yang berisikan tasbih didalamnya.
"Terimakasih dek, apapun pemberian adek kecil gue ini, pasti gue terima."
Geisha tersenyum lalu melirik-lirik sekitar, tapi tak lama ia meringis pelan dengan sedikit menundukkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Geisha [ON GOING]
RomanceBagaimana jadinya jika seorang wanita fakir ilmu yang selalu mendapatkan siksaan fisik dan batin dari keluarganya, dipertemukan dengan seorang lelaki paham agama? Apakah kehidupannya akan berubah? Atau justru ia malah semakin menderita? ...