Don't call author or thor. Just callme brodi or bro😂
Sebelumnya, maaf kalau ada kesamaan alur, tempat, nama tokoh, karakter dan peristiwa yang terjadi di ff ini dengan ff lain.
BUT, THIS IS ORIGINAL ff FROM MY OWN BRAIN!!!
Have fun this story. Happy reading bro!!
Jangan lupa, vote and coment nya🥰
****
"Pagi ayah, pagi ka suho." sapa kyungsoo ikut gabung di ruang makan bersama dua pria yang sejak dulu sampai sekarang selalu menjaganya.
"Pagi kyung, apa tidur kamu nyenyak?" tanya suho, sepupu yang sudah kyungsoo anggap sebagai kakak nya sendiri.
"Aku hanya bisa tidur 2 jam." keluh kyungsoo.
"Ayah kan sudah bilang, kamu pindah departement saja. Bahkan kamu sudah bisa duduk di kursi direktur rumah sakit." kata Dongwook, ayahnya kyungsoo.
Kyungsoo mendengus "Aku belum siap ayah, paman siwon masih pantas jadi direktur nya."
"Kalau begitu jangan mengeluh!" seru Dongwook meninggalkan ruang makan.
"Loh? Ayah mau kemana?" tanya kyungsoo menoleh pada ayahnya yang tengah bersiap dengan asisten pribadi dan ajudan nya.
"Ayah ada kerjaan di luar kota hari ini, nanti makan malam sama suho saja." jawab Dongwook.
Kyungsoo mengangguk kecil "Baiklah."
Dongwook tersenyum kecil, lalu mendekat pada putri semata wayangnya, mengecup puncak kepalanya "Jaga dirimu sayang, jangan nakal." kata nya.
"Ayah! Aku bukan anak kecil!" protes kyungsoo.
"Sampai kapan pun, kamu tetap putri kecil ayah." sahut Dongwook sebelum akhirnya pergi keluar mansion bersama ajudan nya.
"Iisshhh.." kesal kyungsoo mempout.
"See? Mana ada orang dewasa merajuk seperti ini." suho mencubit kedua pipi chubby kyungsoo, gemas.
"Kak, sakit ih!" kyungsoo memukul lengan suho supaya melepas cubitan nya.
"Hahahaha maaf, kamu lucu sih." kata suho tertawa renyah.
"Mau aku anterin gak, ke rumah sakit nya?" tawar suho.
Kyungso yang masih kesal hanya menyahut dengan anggukan singkat.
"Habisin dulu sarapan nya." titah suho.
Kyungsoo menurut, kembali melahap sarapan nya.
Setelah selesai sarapan dan bersiap, kyungsoo pun masuk kedalam mobil suho. Hari ini, dia akan diantar kakak sepupunya ini.
"Pulangnya mau sekalian di jemput gak?" tanya suho sambil menyetir mobilnya.
"Gak usah, aku pulang ke apartemen." jawab kyungsoo.
Suho hanya merespon dengan anggukan, kembali fokus menyetir.
KAMU SEDANG MEMBACA
[13] Mafia Of My Heart [END]
Fanfiction- END - (12.06.2024-14.10.2024) Baekhyun adalah manusia berdarah dingin tak tersentuh yang sekarang mengambil alih bisnis keluarga nya dan bisnis gelap milik daddy nya. Sementara Kyungsoo, gadis manis itu baru pulang dari luar negri yang sekarang be...