Sorry for typoHave fun this story
Happy reading bro!!
Jangan lupa, vote and coment nya🥰🥰🥰
****
Di pagi yang cerah ini, kyungsoo terbangun dari tidurnya. Gadis manis dengan rambut sebahu itu meregangkan badan nya, lalu turun dari ranjang queen nya. Dia harus segera bersiap ke sekolah barunya.
15 menit berlalu, kyungsoo sudah rapi dengan seragam dan tas ranselnya. Gadis manis itu keluar dari kamarnya, turun menuju ruang makan.
"Selamat pagi ayah." sapa kyungsoo pada Dongwook yang sudah duduk di kursinya.
"Selamat pagi sayang." balas Dongwook menutup iPad nya, menyeruput kopinya lalu menatap putri cantiknya.
"Sudah siap pergi ke sekolah hari ini?" tanya Dongwook.
Kyungsoo mengangguk semangat "Kyung senang, akhirnya bisa sekolah formal seperti yang lain." jawabnya semangat.
Dongwook tersenyum kecil, dia ikut senang jika anak semata wayangnya bahagia. Lagi pula, sudah waktunya kyungsoo keluar dari istana yang dia bangun, sudah terlalu lama kyungsoo berdiam di rumah dengan segala fasilitas yang dia siapkan.
"Ayah ada kerjaan mendesak, jadi kyung diantar suho saja ya, tidak apa-apa kan?" kata Dongwook.
"Tidak apa-apa ayah." ucap kyungsoo dengan senyuman manisnya.
Keduanya memulai acara sarapan sambil sesekali mengobrol ringan.
"Hati-hati di jalan sayang." kata Dongwook.
"Ayah juga, hati-hati." balas kyungsoo melambaikan tangannya lalu masuk kedalam mobil suho.
Mobil suho melaju lebih dulu, lalu setelahnya di ikuti mobil dongwook dan para ajudannya. Sampai di persimpangan jalan, mereka berbelok ke arah yang berbeda.
"Senang ya bisa keluar?" tanya Suho membuka percakapan di dalam mobil.
Kyungsoo menoleh "Sangat senang!! Akhirnya aku bisa berangkat sekolah."
Suho terkekeh "Memangnya homeschooling tidak enak?" tanya nya.
"Enak sih, tapi bosan kak! Dari kecil aku homeschooling." keluh kyungsoo.
Suho tersenyum kecil, lalu menepuk puncuk kepala kyungsoo "Sekarang kamu bisa merasakan apa yang orang lain rasakan." ucapnya.
Kyungsoo adalah harta berharga bagi Dongwook. Maka dari itu, dengan sebaik mungkin Dongwook menjaga kyungsoo, sampai melarang anaknya ke sekolah karena pada satu kejadian, ada yang berniat meculik nya.
Kehidupan Dongwook sekarang masih terlalu rentan untuk Kyungsoo.
Dongwook yang terkenal sebagai pemilik perusahaan besar dan menggeluti beberapa bisnis kotor yang membuatnya melenggang bebas menjadi pengusaha elit. Namun, kekuasaan nya berdampak pada beberapa pengusaha yang membencinya dan ingin sekali menjatuhkan nya.
Karena itulah, Dongwook mengurung kyungsoo dalam istana yang dia buat selama ini. Namun dengan berjalannya waktu, Dongwook merasakan anaknya tidak seceria dulu dan akhirnya Dongwook mengalah, membiarkan anaknya keluar dari istana nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[13] Mafia Of My Heart [END]
Fanfiction- END - (12.06.2024-14.10.2024) Baekhyun adalah manusia berdarah dingin tak tersentuh yang sekarang mengambil alih bisnis keluarga nya dan bisnis gelap milik daddy nya. Sementara Kyungsoo, gadis manis itu baru pulang dari luar negri yang sekarang be...