Sorry for typoHave fun this story
Happy reading bro!!
Jangan lupa, vote and coment nya🥰🥰🥰
****
"Kenapa nih, masih pagi muka udah ditekuk aja?" kata suho duduk di samping kyungsoo.
"Ck! Ayah tuh!" adu kyungsoo melipat kedua tangannya di depan dada dengan wajah jengkel nya.
Suho mengangkat halis kanannya "Anak paman ini kenapa?"
Dongwook yang di tanya menghela nafasnya, melirik putri semata wayangnya sebentar lalu beralih ke suho.
"Dia kesal karena paman jodohkan." jawab Dongwook.
Suho mengerutkan dahinya "Kyungsoo di jodohkan? Sama siapa?"
"Anaknya teman paman, putra tunggalnya Gongyoo." kata Dongwook santai.
Suho mengangguk-ngangguk kan kepalanya "Oh pantas saja, wajahnya suram begitu."
"Kak, tolongin." bisik kyungsoo menarik-narik lengan jas suho yang duduk di sampingnya.
"Apa?" tanya suho.
"Hari ini aku disuruh kencan, aku gak mau. Ayolah bantu sepupu mu ini." kata kyungsoo memberikan jurus aegyo nya.
Suho mendengus, kalau sudah melihat mata bulat berkaca-kaca milik kyungsoo, percaya atau tidak, suho gampang luluh nya.
Suho tidak menjawab, dia malah mengutak-atik ponselnya, lalu tidak lama memasukan ponselnya kembali.
"Baiklah, aku harus pergi. Selamat bersenang-senang kyungie-yah..." suho mengusak rambut kyungsoo sebelum akhirnya melenggang pergi dengan asisten pribadi dan beberapa ajudan nya.
Kyungsoo yang awalnya kesal karena ditinggal suho pun tiba-tiba tersenyum cerah ketika mendapat pesan dari rumah sakit, kalau hari ini dia harus menggantikan jadwal operasi dokter lain.
Sudah pasti ini perbuatan suho.
Aku mencintaimu, ka suho!! -- batin kyungsoo.
"Ayah, aku harus ke rumah sakit sekarang!" seru kyungsoo.
"Bohong ya? Bukan nya kamu libur hari ini?" tanya Dongwook tidak percaya.
"Beneran, ini mendadak." kata kyungsoo---"Kyung harus pergi sekarang." ujarnya.
"Lalu kencan nya?" tanya Dongwook.
"Kapan-kapan saja, daaahhh ayah!!" seru kyungsoo mengecup pipi kanan ayahnya, lalu berlari keluar dari mansion.
Dongwook yang ditinggal hanya bisa menghela nafasnya "Suho pasti membantu nya, dasar mereka berdua selalu saja."
Setelah cukup jauh, kyungsoo menghentikan mobilnya di pinggir jalan.
"Akhirnya bebas juga." gumam kyungsoo tersenyum menang----"Baiklah, ayo kita pergi ke apartemen dulu." gumamnya lagi, kembali melajukan mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[13] Mafia Of My Heart [END]
Hayran Kurgu- END - (12.06.2024-14.10.2024) Baekhyun adalah manusia berdarah dingin tak tersentuh yang sekarang mengambil alih bisnis keluarga nya dan bisnis gelap milik daddy nya. Sementara Kyungsoo, gadis manis itu baru pulang dari luar negri yang sekarang be...