24. Wedding day

191 41 5
                                    


Sorry for typo

Have fun this story

Happy reading bro!!

Jangan lupa, vote and coment nya🥰🥰

****


"Boss, santai saja. Kau jangan tegang begitu." ujar Jongdae sedikit meledek.

Baekhyun mendengus "Bagaimana aku bisa santai, aku takut salah ucap." jawabnya.

"Boss, kau itu selalu tepat sasaran kalau menembak, sekarang kok kau jadi penakut begini." kata Jongdae semakin membuat baekhyun kesal.

"Ck! Diam kau!" kesal baekhyun.

Jongdae yang berhasil meledek boss nya pun tertawa lepas. Sedangkan mark yang ikut menemani di ruangan mempelai pria, ikut terkekeh kecil.

"Tuh boss, kau ditertawakan mark." jongdae menunjuk mark yang sedang terkekeh.

Mark yang ketahuan pun langsung merubah ekspresi nya, jadi datar lagi. Dia cukup takut ketika baekhyun melirik kearah nya.

"Huft! Bagaimana kondisi Minseok dan anak kedua mu sekarang?" tanya Baekhyun, karena semalam dia mendapat kabar, istrinya jongdae melahirkan.

"Minseok dan anak kedua kami baik-baik saja boss." jawab jongdae tersenyum lebar mengingat perjuangan sang istri melahirkan bayi mungil yang cantik kemarin malam.

"Selamat. Setelah acara ini selesai, aku akan mengajak kyungsoo berkunjung ke rumah mu." kata baekhyun.

Inilah seorang Byun Baekhyun yang dingin tak tersentuh, namun sangat baik dan pengertian sekali pada orang-orang yang loyal pada nya.

Jongdae mengangguk seraya tersenyum lebar, dia selalu terharu pada perhatian baekhyun untuk keluarga kecil nya.

"Kau tidak mau ambil cuti ?" tanya baekhyun.

Jongdae cengir "Aku akan cuti setelah acara pernikahan mu selesai." katanya.

Baekhyun mengangguk lalu kembali menatap pantulan dirinya di cermin sampai seseorang membuka pintu ruangan mempelai pria.

"Apa mempelai pria nya sudah siap?" tanya Yunho dari ambang pintu lalu masuk kedalam.

Semalam kyungsoo menemui yunho dan dia meminta agar yunho menemani baekhyun di acara pernikahan mereka.

Kyungsoo berharap, yunho bisa membuat baekhyun sedikit merasakan kehadiran sosok ayah nya.

Baekhyun beranjak dari duduknya, berdiri di depan yunho yang tersenyum kearah nya.

Yunho menepuk kedua bahu baekhyun "Kau sudah siapa ?" tanya nya.

Baekhyun mengangguk pasti.

"Baiklah, setelah janji suci terucap semua tanggung jawab ku dan tanggung jawab dongwook berpindah padamu, aku harap kau bisa menjaga kyungsoo dengan baik. Aku percayakan keponakan cantik ku padamu." ujar yunho.

"Paman bisa mengandalkan ku." kata baekhyun.

Yunho mengangguk, lalu menepuk sekali lagi kedua bahu baekhyun dan setelahnya membawa baekhyun keluar dari ruangan menuju tempat pemberkatan.

[13] Mafia Of My Heart [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang