8. Menyukaimu di 10 tahun lalu

215 32 4
                                    


Sorry for typo

Have fun this story

Happy reading bro!!

Jangan lupa, vote and coment nya🥰🥰

****

Beberapa hari terlewati dengan cepat menurut kyungsoo, dari yang awalnya dia canggung dengan dunia luar dan tidak mempunyai sesuatu yang dia suka.

Tapi sekarang, setiap harinya begitu berarti bagi kyungsoo. Bahkan kyungsoo sangat suka menunggu moment dimana dia akan berpapasan dengan baekhyun.

Kyungsoo sangat menyukai saat dimana baekhyun menyapa dan tersenyum padanya. Bagi kyungsoo, sapaan dan senyuman dari baekhyun itu candu, membuatnya terus ingin lagi dan lagi.

Dari arah parkiran, baekhyun sudah mulai berjalan ke arah koridor dan dengan cepat kyungsoo mulai melangkah berlaga seolah baru sampai.

"Eh, Selamat pagi soo." sapa baekhyun dengan senyuman khas nya.

Kyungsoo balas tersenyum "Selamat pagi juga baekh."

"Sudah dua minggu, bagaimana di sekolah ini? Kau menyukai nya?" tanya baekhyun memulai obrolan sambil berjalan bersama ke kelas mereka.

Kyungsoo mengangguk seraya menatap baekhyun di sisi kanan nya "Sangat suka." jawabnya.

Baekhyun terkekeh, dia tidak menyadari arti suka yang kyungsoo katakan barusan.

"Bagus lah kalau kamu suka di sini. Ah iya, aku ada urusan lain, kamu ke kelas duluan saja." ujar baekhyun seraya berbelok arah.

"Ah iya."

Kyungsoo yang ditinggal hanya bisa melambai dengan senyum tipisnya. Disapa, diberi senyum dan mengobrol singkat pun sudah lebih dari cukup bagi kyungsoo untuk mengawali hari ini.

"Kalau suka tuh bilang." ujar Minseok tiba-tiba datang menyenggol bahu kanan kyungsoo, mengejutkan nya.

"Ih nggak." bohong kyungsoo mengulum senyum.

Minseok memicingkan mata sipitnya "Dih, apanya yang nggak? Kelihatan tahu, kamu itu suka sama baekhyun kan? Ngaku aja!"

Kyungsoo menatap minseok dengan mata bulat berbinarnya "Iya, eh tapi jangan bilang-bilang, awas ya!!" ancam nya.

Minseok tertawa kecil lalu kembali menyenggol bahu kanan kyungsoo "Hahaha ngaku juga."

Kyungsoo hanya bisa tersenyum malu, dia jadi salah tingkah sendiri.

Sementara itu dibalik pilar, ada baekhyun dan jongdae yang menguping.

"Yaelah kalau mau salting mah salting aja, gak usah ditahan-tahan gitu." ledek Jongdae melihat baekhyun menahan senyum nya.

"Apaan dih." elak baekhyun pura-pura cuek lalu pergi dari pesembunyian nya dengan seulas senyuman di bibirnya.

"Kalau orang cuek salting begitu ya? Jual mahal, padahal mah mau ngumpet sambil tantrum pasti." ujar Jongdae.

Dan benar saja, baekhyun pergi ke toilet sambil bersiul-siul tanpa melunturkan rona bahagia di wajahnya ketika mengetahui pujaan hatinya pun menyukai nya.

[13] Mafia Of My Heart [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang