14. Berkah Luar Biasa

233 38 1
                                    

Sorry for typo

Have fun this story

Happy reading bro!!

Jangan lupa, vote and coment nya🥰🥰

****

Semua operasi berjalan dengan lancar hari ini, walaupun kyungsoo harus menggantikan karina tadi, jadi yang awalnya jadwal dia 2 operasi menjadi 3. Operasi yang terakhir cukup menguras energy kyungsoo, membuatnya berjalan gontai karena terlalu lelah.

"Ya ampun dok, capek banget ya?" tanya wendy yang tiba-tiba menggandeng lengan kyungsoo, membantunya berjalan.

Kyungsoo menoleh "Lumayan lah. Eh kamu pulang?" tanya nya.

"Iya, kan perawat senior sudah masuk. Jadi mulai sekarang jadwal ku sama lagi dengan dr. Do." jawab wendy senang, akhirnya dia bisa bekerja normal tanpa banyak lemburan lagi.

Kyungsoo mengangguk mengerti.

Keduanya berjalan bersama sampai area rumah sakit. Wendy yang melihat pria tampan yang masih belum dia tahu namanya itu pun melepas gandengan nya di lengan kyungsoo.

"Dok, pacarnya tuh udah nungguin." bisik wendy.

Kyungsoo melirik wendy, lalu menoleh ke arah yang wendy tunjuk dengan matanya.

"Yaudah, saya duluan ya dok." pamit wendy, lebih dulu pergi menyetop taxi, sebelum pergi dia sempat membungkuk sopan pada baekhyun.

Setelah melihat wendy masuk taxi, kyungsoo kembali menatap baekhyun lalu berjalan menghampiri kekasihnya itu.

Baekhyun dengan inisiatif nya membuka lebar kedua tangannya, menyambut kekasih mungilnya. Kyungsoo yang melihat itu pun berlari kecil, lalu masuk kedalam dekapan baekhyun.

BRUK

HAP

Baekhyun memeluk erat kyungsoo, membawa si mungil kedalam dekapan hangat nya.

"Kenapa? Kamu sakit?" tanya baekhyun berbisik.

Kyungsoo menggeleng di pelukan baekhyun lalu mendongak.

"Aku lapar." jawab kyungsoo.

Baekhyun terkekeh kecil, kekasihnya ini memang sangat lucu.

CUP

Baekhyun mengecup bibir kyungsoo, lalu mengulas senyum setelahnya.

"Baiklah, ayo kita pergi sekarang. Jongdae dan Minseok pasti sudah menunggu." ajak baekhyun.

Kyungsoo berbinar, dia kan malam ini akan menemui teman lamanya. Si mungil melepas pelukannya lalu masuk kedalam mobil yang sudah baekhyun bukakan pintunya.

Baekhyun memutar, lalu masuk kedalam mobilnya. Seperti biasa, kalau menjemput kekasihnya, baekhyun tidak perlu supir.

Mobil hitam metalic mewah itu pun melaju menembus jalanan seoul.

"Mampir dulu di toko mainan, di depan sana." pinta kyungsoo.

"Kamu mau beli mainan?" tanya baekhyun.

[13] Mafia Of My Heart [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang