Sorry for typo
Have fun this story
Happy reading bro!!
Jangan lupa, vote and coment nya🥰🥰
****
"Siang dr. Do." sapa seorang perawat di meja resepsionis.
"Siang." jawab kyungsoo yang tengah sibuk dengan berkas-berkas pasien yang di pegang nya.
Perawat itu melirik wendy yang diam di tempat duduk nya tanpa bersuara.
"dr. Do mau makan siang bersama ?" tanya perawat itu lagi.
Kyungsoo menutup map nya lalu mendongak "Tidak gisell, kamu duluan saja. Saya harus mengecek pasien pasca operasi, saya permisi." jawabnya berlalu pergi begitu saja.
Perawat bernama gisel itu menoleh pada wendy.
"Wen, kamu sama dr. Do lagi berantem ya ?" tanya gisell.
Wendy menggelengkan kepalanya.
"Terus kenapa? Tumben sekali dari pagi kalian tidak tegur sapa? Biasanya kan selalu berdua." bingung gisell.
"Aku juga tidak tahu." bohong wendy, dia sebenarnya tahu alasan kenapa kyungsoo menjaga jarak padanya.
Semua itu karena masalah dua hari lalu tentu nya, dimana dia dibawa paksa dan di interogasi. Sampai akhirnya, dia membocorkan semua rahasia kyungsoo pada ayah nya.
Kala itu, Do Dongwook mengancam akan memberhentikan wendy dari pekerjaan nya. Tentu saja wendy ketakutan, dia itu dari keluarga menengah kebawah. Jika dia dipecat, bagaimana cara dia membiayai pengobatan ibu nya dan biaya sekolah adik nya?
Setelah itu, penawaran menggiurkan pun dia dapatkan. Jika dia memberitahukan semua yang dia tahu, maka Do Dongwook akan membiayai pengobatan ibunya, serta memberikan beasiswa full pada adiknya.
Mengingat semua itu, membuat wendy kembali merasa bersalah pada kyungsoo. Padahal tidak seharusnya dia tergiur, tapi bagaimana lagi? Dia butuh semua itu.
"Aku bodoh." gumam wendy seraya menaruh kepalanya diatas meja resepsionis.
Sementara diruangan nya, kyungsoo tengah memejamkan kedua matanya sambil bersandar pada sandaran kursi kerjanya.
Huft!
Kyungsoo kembali menghela nafas nya.
Dia sangat lelah dua hari ini, selain tidak bisa bertemu baekhyun, kyungsoo pun harus menghindari wendy, kenapa ? Ini demi keamanan nya.
Jika kyungsoo masih terlihat akrab dengan wendy, maka ayah nya akan curiga dan kembali mengusik wendy dan kehidupan nya, kyungsoo tidak mau itu terjadi.
Selain itu, kyungsoo harus fokus memikirkan langkah apa yang harus dia ambil untuk membongkar semua kejahatan paman nya, siwon.
Ketika sedang asik berpikir, suara ketukan pintu sedikit mengganggu nya.
TOK
KAMU SEDANG MEMBACA
[13] Mafia Of My Heart [END]
Фанфик- END - (12.06.2024-14.10.2024) Baekhyun adalah manusia berdarah dingin tak tersentuh yang sekarang mengambil alih bisnis keluarga nya dan bisnis gelap milik daddy nya. Sementara Kyungsoo, gadis manis itu baru pulang dari luar negri yang sekarang be...