13. Begin again

238 39 3
                                    


Sorry for typo

Have fun this story

Happy reading bro!!

Jangan lupa, vote and coment nya🥰🥰

****

Setelah mandi dan terlihat segar, kyungsoo pun keluar dari kamar Baekhyun. Ada kepala maid shin juga yang mendampingi, membawa kyungsoo ke ruang makan untuk sarapan dengan tuan besar mereka.

Kyungsoo akui, mansion milik Baekhyun sangat besar dan lebih luas dari mansion keluarganya dan sepertinya mansion ini baru karena sangat jauh berbeda dari mansion keluarga byun dulu.

Dari interior mansion ini sangat mencerminkan seorang baekhyun, mulai dari warna pun di dominasi warna abu-abu dan hitam, warna kesukaan baekhyun.

Kyungsoo terus mengamati setiap ruangan yang dia lewati sampai akhirnya dia sampai di ruang makan. Baekhyun sudah duduk di kursinya, ada Jongdae juga di sisi kanan nya dan kak taeyeon yang tengah berjalan menghampiri nya dengan senyuman hangat yang kyungsoo rindukan.

BRUK

Taeyeon memeluk kyungsoo erat, pelukan hangat yang sudah lama tidak kyungsoo dapatkan.

"Selamat datang kyungsoo-yah." ucap Taeyeon tersenyum haru sambil memeluk kyungsoo, calon adik ipar kesayangan nya sejak dulu sampai sekarang, tidak akan pernah berubah.

Kyungsoo yang mendengar itu tiba-tiba ingin menangis, dia terharu. Rasanya seperti kembali pulang ke rumah.

"Aku merindukan kakak." bisik kyungsoo tak kalah erat memeluk taeyeon yang sudah ia anggap seperti kakak nya sendiri.

Taeyeon melepas pelukannya, menampilkan senyuman haru serta mengusap sudut matanya yang berair.

"Ayo duduk, kita sarapan." ajak taeyeon menggandeng kyungsoo ke meja makan, memberi tempat di sisi kiri baekhyun, berhadapan dengan Jongdae yang tersenyum ramah, menyapa nya.

Belum sempat kyungsoo duduk, teriakan nyaring dari seseorang mengejutkan nya.

"Doktel cantik??!!!"

Yenna berlari kecil kearah kyungsoo yang langsung berjongkok menyambut bocah imut itu kepelukannya.

HAP

Kyungsoo berdiri dengan yenna yang di gendong nya.

"Yenna kangen!!" seru bocah imut itu menyembunyikan wajahnya di ceruk leher kyungsoo.

Kyungsoo terkekeh kecil, menepuk-nepuk punggung kecil yenna pelan "Dokter juga kangen yenna." katanya.

"Sayang duduk yuk, kita sarapan dulu." titah Taeyeon mencoba mengambil yenna dari gendongan kyungsoo.

Tapi sepertinya akan susah, karena yenna menolak melepas pelukannya.

"Yenna mau di suapin doktel cantik." pinta bocah itu mendongak menatap kyungsoo.

"Yenna jangan begitu, sama ibu aja ya." bujuk taeyeon.

"Gak mau!" kekeuh yenna mempout, dia ngambek.

[13] Mafia Of My Heart [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang