23. Kudeta berhasil

166 31 5
                                    

Sorry for typo

Have fun this story

Happy reading bro!!

Jangan lupa, vote and coment nya🥰🥰

****

DORRR

DORRR

Baekhyun menoleh keatas ketika mendengar suara tembakan, tidak sekali, tapi berkali-kali. Sepertinya sedang terjadi baku tembak di dalam mansion.

"Boss...?" panggil jongdae.

"Kita masuk kedalam, saya sudah curiga dari awal." ujar baekhyun berjalan masuk kedalam mansion di ikuti jongdae dan anak buah nya.

Sedari awal mereka datang, penjagaan tidak ketat, bahkan pengawal yang berjaga hanya sekitar 10 orang.

Baekhyun sudah curiga, jika siwon pasti mengetahui serangan mereka. Dan ternyata benar, di dalam mansion sedang terjadi baku tembak antara anak buah kyungsoo dan siwon.

"Kyungsoo mana ?" tanya baekhyun pada salah satu anak buah kyungsoo.

"Nona muda di lantai atas." jawab nya.

Baekhyun mengangguk lalu melirik jongdae "Kau urus yang di sini, saya harus keatas." titahnya.

"Siap boss.."

Jongdae memimpin anak buah nya untuk menyerang anak buah siwon yang beberapa diantara nya sudah tidak bernyawa.

Sementara baekhyun tengah berjalan kelantai atas menemui kekasihnya di salah satu ruangan. Namun ketika baekhyun sampai, siwon tengah menodongkan senapan nya pada kyungsoo.

"Kalau begitu bersiaplah. Kau akan menemui ibumu sekarang." ujar siwon bersmirk.

Mark yang melihat itu mencoba menghampiri kyungsoo, dia berniat menyelamatkan nona mudanya.

"Mati kau!!" seru siwon menarik pelatuk senapannya.

DOORRRR

"NONA MUDA!!!" teriak jaehyun berlari dan berdiri didepan kyungsoo, menghalau peluru panas itu dengan dada nya.

"DO KYUNGSOO!!" teriak baekhyun diambang pintu.

BRUUKKK

Tubuh tegap jaehyun ambruk tepat dihadapan kyungsoo.

"Nona muda, kamu selamat." lirih jaehyun.

Kyungsoo yang masih terkejut dengan apa yang terjadi hanya bisa diam dengan kedua mata bulat yang banjir air mata.

"Ti--tidak!! Tidak!! Jaehyun-ah, Jaehyun-ah..." panggil kyungsoo mendekati tubuh jaehyun yang berlumuran darah.

Baekhyun sedikit bernafas lega ketika melihat kekasihnya baik-baik saja. Setelah nya, baekhyun mengarahkan senapan nya kearah siwon dan membidiknya.

DORRRR

"AARRRGHHH!!!" teriak siwon tersungkur memegangi bahunya yang tertembak.

[13] Mafia Of My Heart [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang