5. CPR

291 49 2
                                    

Sorry for typo

Have fun this story

Happy reading bro!!

Jangan lupa, vote and coment nya🥰🥰🥰

****

Kyungsoo terus berlari membawa baekhyun ke ruang operasi sambil terus menekan luka di perut baekhyun, mencoba menghentikan pendarahan nya.

Sesampainya di depan ruang operasi, pintu terbuka lebar. Kyungsoo dan beberapa perawat masuk kedalam, lampu ruang operasi pun berubah hijau, pertanda operasi sedang dilakukan.

Lampu besar di ruangan operasi menyala.

"Kita hentikan pendarahan nya dulu." ujar kyungsoo.

Wendy langsung memasang infus dan selang oksigen untuk membantu pernafasan pasien. Dua perawat lainnya menyiapkan alat bedah dan memberi tranfusi darah pada baekhyun.

Kyungsoo sendiri mulai menghentikan pendarahan pada perut baekhyun.

"Pasien sudah stabil, dok." kata wendy.

Setelah nya kyungsoo harus segera mengoperasinya.

"Pisau bedah." pinta kyungsoo.

Wendy memberikan pisau bedah pada kyungsoo.

Dengan teliti kyungsoo mengangkat kepingan benda tajam yang bersarang di perut baekhyun, berhasil.

"Dok, detak jantung pasien menurun!" ujar salah satu perawat tiba-tiba.

Kyungsoo mendongak, melihat monitor lalu kembali pada luka di perut baekhyun. Apa yang salah?

Kyungsoo membuka kain yang menutupi bagian dada baekhyun, lalu mulakukan CPR. Kyungsoo menekan-nekan dada baekhyun dan beberapa kali memberi nafas buatan.

Aku mohon, bertahanlah.--batin kyungsoo.

"Dok, pasien kembali stabil." ujar wendy.

Kyungsoo yang mendengar itu menghela nafasnya, setelah 20 menit melakukan CPR, akhirnya berhasil. Lalu kyungsoo melanjutkan menjahit luka pada perut baekhyun.

"Dok, biar saya yang selesaikan, dokter bisa keluar dan istirahat." kata wendy, dia merasa khawatir pada kyungsoo yang sangat terlihat lelah.

Kyungsoo mengangguk "Tinggal balut dengan perban dan persiapkan untuk pemindahan." titahnya.

"Maksud dokter, pasien ini anak di rujuk ke rumah sakit lain?" tanya wendy memastikan.

Kyungsoo melirik baekhyun yang belum sadar "Ya, segera persiapkan." jawabnya, sebelum akhirnya kyungsoo keluar dari ruang operasi.

Setelah hampir 2 jam, pintu ruangan operasi terbuka, kyungsoo keluar dari dalam dan langsung di sambut Jongdae dan beberapa orang berjas hitam.

"Bagaimana baekhyun?" tanya Jongdae.

"Operasinya lancar, tapi dia harus dipindahkan sekarang juga." jawab kyungsoo.

"Dipindahkan? Pulang?" bingung Jongdae.

Kyungsoo menghela nafasnya "Dia tidak bisa ada di rumah sakit ini, ayahku akan tahu."

[13] Mafia Of My Heart [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang