9. Kencan Pertama di 10 tahun lalu

201 28 1
                                    


Sorry for typo

Have fun this story

Happy reading bro!!

Jangan lupa, vote and coment nya🥰🥰

****

Siang hari di hari libur ini, kyungsoo tengah duduk di halte bus dengan kaki yang di hentak-hentakan pelan ke tanah, dia sedikit gugup sekarang.

Karena hari ini, dia akan berkencan dengan baekhyun untuk pertama kalinya.

"Huft! Rasanya diajak kencan tuh gini ya." gumam kyungsoo mengulum senyum ketika mengingat beberapa scene kencan di drama yang dia tonton dan sekarang dia merasakan euforia nya.

Tidak begitu lama, sebuah mobil Audi RS7 Sportback berhenti di bahu jalan, tepat di depan kyungsoo.

Kyungsoo berdiri ketika seseorang yang ditungu nya keluar dari dalam mobil hitam mewah itu.

"Seperti biasa, kamu cantik." puji baekhyun tersenyum dengan mata berbinarnya.

Sementara kyungsoo mati-matian menahan agar tidak pingsan setelah di puji pujaan hatinya.

"Ayo kita langsung saja." ajak baekhyun jalan ke mobilnya, lalu membukakan pintu sebelah kanan untuk pacar barunya ini.

"Terimakasih." ucap kyungsoo, masuk kedalam mobil lalu duduk dengan nyaman.

Kyungsoo yang mengenakan dress selutut berwarna putih dengan motif bunga daisy begitu senada dengan baekhyun yang memakai kemeja hitam polos yang lengannya digulung sesiku dan celana panjang putih.

"Mau nonton dulu atau makan dulu ?" tanya baekhyun ketika mobilnya sudah diparkirkan.

"Nonton dulu, pemutaran film nya sebentar lagi." jawab kyungsoo melihat jam di pergelangan tangannya lalu menatap baekhyun di depannya.

Baekhyun mengangguk, lalu menggandeng kekasihnya masuk ke salah satu mall ternama di gangnam.

"Kamu duduk dulu disini, aku mau beli popcorn dan cola dulu." ujar baekhyun.

Kyungsoo menurut, duduk menunggu kekasihnya yang sedang mengantri dengan tenang sambil memegang dua tiket untuk mereka.

"Ayo masuk." ajak baekhyun.

Kyungsoo berdiri, mengambil alih popcorn yang dibawa baekhyun ke tangannya. Lalu tangan satunya dia gunakan untuk menggandeng lengan baekhyun.

Baekhyun tersenyum kecil, lalu keduanya masuk bersama tanpa tahu ada satu orang yang mengikuti mereka diam-diam sedari tadi.

Laki-laki yang berpakaian serba hitam itu duduk tepat di belakang kyungsoo dan baekhyun yang asik bercanda menunggu film di putar.

Ponsel laki-laki itu bergetar, menandakan ada panggilan masuk.

"Hallo bos." ujar laki-laki itu menyapa seseorang di sebrang telpon.

"Iya bos, akan saya pantau terus!" ujar laki-laki sambil menutup panggilan masuk dari bosnya.

Lampu di dalam bioskop pun di matikan, lalu film pun mulai diputar. Dari menit awal sampai menit akhir, kyungsoo sangat fokus, bahkan matanya hanya berkedip beberapa kali.

[13] Mafia Of My Heart [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang