1.Lapangan Utama SMA Trisatya

171 14 2
                                    

WARNING⚠
CERITA INI HANYA FIKTIF BELAKA,MOHON MAAF APABILA ADA KESAMAAN ALUR, TEMPAT, KARAKTER, NAMA, ATAUPUN PERISTIWA DENGAN CERITA LAIN.

"Ada banyak hal yang terjadi di luar nalar, Termasuk cara Tuhan menyatukan kita yang tak pernah terpikir oleh akal."

Happy Reading
•••

Pekikan histeris menggema disepanjang koridor kelas 12. Apalagi penyebabnya jika bukan kehadiran rombongan siswa laki-laki dengan tampilan urakan yang selalu berhasil memporak-porandakan seisi SMA TRISATYA.
Beberapa di antara siswa laki-laki itu hanya acuh, tapi ada pula yang memanfaatkan situasi untuk tebar pesona.

"KAK DION! NIKAHIN GUE SEKARANG!" teriak salah satu siswi di ujung koridor.

Dion dengan semangat membalas,
"MAU NIKAH DIMANA, SAYANG?"

"DIMANA AJA, ASAL SAMA KAK DION!"

"ANJAY!" seloroh anggota Atlaska serempak. Ah, Sudah biasa!

Atlaska.

Geng motor legendaris milik SMA TRISATYA yang diwariskan turun-temurun dari para seniornya. Bukan sekedar perkumpulan biasa, geng motor ini dibentuk pertama kali untuk menjadi tameng SMA TRISATYA.

Jumlah anggotanya pun tidak sedikit, ada sekitar 250 siswa yang terlibat dalam geng besar itu. Mulai dari siswa baru hingga para senior, semuanya berkumpul menjadi satu. Bisa dikatakan, hampir semua siswa terlibat didalamnya.

Dibawah naungan Aksara Febian Pradipta, Atlaska berada pada kecemasannya, dimana setiap strategi, siasat dan segala bentuk penyerangan yang mereka luncurkan pada musuh selalu berhasil dan berbuah kemenangan.

Mengusik ketenangan mereka, sama halnya dengan menyerahkan nyawa secara cuma-cuma. Atlaska juga tidak segan untuk menghabisi orang yang berani menyentuh salah satu pasukan mereka.

Kalau kata Dion,"satu dari kami kau lumpuhkan, sepuluh dari kalian kami ratakan."

Mau berkenalan dengan mereka?

1. Aksara Febian Pradipta. The Leader of Atlaska. Sang ketua yang paling disegani seantero Trisatya.
Cowok kelahiran 21 Desember memiliki IQ diatas rata-rata.
Selain tampan, Aksara juga berwajah sangar, memiliki rahang kuat dengan garis wajah tegas. Dari tatapan matanya yang tajam bak seekor elang, Aksara sanggup membuat siapapun tunduk. Tubuhnya terpahat begitu apik dan sempurna.
Mungkin Tuhan sedang bahagia kala menyiptakan Aksara.

2.Dion Darka Hastanta. The Vice Leader of Atlaska. Dion ini menempati posisi kedua setelah Aksara. Dion adalah tangan kanan Aksara.
Wakil ketua yang akan maju mendampingi Aksara.
Memiliki sifat dewasa dan sangat pengertian. Tapi satu kekurangannya Dion itu playboy!.

3.Brian Jayden Areliano. Atlaska Core Force. Yang satu ini sangat bucin, padahal beda agama. Nyesek, nggak?
Brian merupakan salah satu anggota inti Atlaska yang sering kali dipasrahi untuk memegang uang kas mereka. Sebut saja dia bendahara Atlaska. Oh, ya, selain bucin pada gadis cantik yang sialnya hanya memandang status sebagai sahabat kecilnya, Brian ini juga bucin alien, loh! Haha, aneh, memang.

4.Damian Kenzo Samudra. The consigliere of Atlaska. Julukan ini disematkan pada seorang Damian, karena dia sering kali menjadi penengah ketika terjadi persimpangan diantara mereka. Sifatnya yang cenderung pendiam namun mematikan. Penyusun segala bentuk strategi penyerangan untuk musuh. Damian juga pandai, memiliki kecerdasan tinggi serta insting yang kuat.

NARAKSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang