Pagi ini Rahma sudah terbangun dari tidur dan mimpi indahnya, ia membuka matanya perlahan dan mengucek matanya, pertama saat matanya di buka ia melihat dengan samar samar namun lama kelamaan jelas.
"Shit udah jam setengah enam!"
Rahma sedikit tersentak karena terkejut melihat jam dinding yang sudah menunjukan pukul setengah enam pagi."Shh, sakitt.."
Ringisnya, tentunya vagina nya masih terasa perih dan sakit sebab ulah Haruto kemarin malam.
Haruto yang mendengar ringisan itu menjadi terbangunIa memegang tangan kanan Rahma, sontak itu membuat Rahma terkejut.
"AAAA!!!"
"Shuttt, jangan teriak teriak sayang, masih pagi"
"Shuttt, jingin teriik teriik siying misih pigi"
Cibir Rahma, Haruto hanya cengengesan"Mandi bareng yaa ?"
Rahma hanya mengangguk pelan, setelah mendapat persetujuan dari Rahma Haruto langsung bangkit dan menggendong Rahma ala koala menuju kamar mandi----
Mereka berdua sudah sampai di sekolah, lebih tepatnya di parkiran karena baru saja tiba.
"Ck, kita hampir telat gara gara lo, kalau lo gak ngelakuin itu kita tepat waktu!"
Ucap Rahma seraya menekankan kata 'itu'Haruto tersenyum kala dirinya di omeli oleh sang empu. Entah mengapa Haruto senang jika di marahi oleh Rahma, mungkin karena sudah lama tidak di marahi oleh bundanya ?, Rahma pun tak tau
Mereka segera menuju kelas dengan jalan Rahma yang sedikit pincang. Ya bayangin aja pagi pagi udah mau berangkat sekolah malah di gempur dulu, gimana rasanya??
"Yoo apa kabar senggg"
Ucap doyoung, entah mengapa doyoung berada di kelas mereka harusnya doyoung berada di kelas most wantted"Eh, paketu dan Buketu dah datang, KARPET MERAH WOII"
Ucap jihoon, dari suara yang pelan dan santai menjadi nge gas."Loh, kalian ngapain di sini ?, Sono balik ke kelas sebelum bel bunyi"
Doyoung yang mendengar itu hanya merotasi bola matanya seraya menyinyir dalam hati"Ehh, boss sorry nih yee, kita di pindahin ke kelas elo"
Jihoon yang mendengar doyoung berbicara seperti cewe langsung menoyor kepala doyoung"Ada bagian yang rusak dalam otaknya nih"
"Weh sialan lo ji, ganteng ganteng gini di bilang rusak ??, Di pake aja belom !"
"Yaudah sini gw pake"
Enteng jihoon, membuat tatapan tajam dari doyoung melayang ke arahnyaShella, Nayla dan Sifa baru memasuki kelas
"Eh, neg Sifa pagi pagi muka dah di tekuk aje, nape lo ?"
Tanya jihoon yang melihat Sifa dengan wajah di tekuk"Gak papa, gw cuma nge sad gara gara drama fav gw tamat"
Sahutnya dengan gaya sok dramatis*Gw kira Yoongi selingkuh*
Pikir doyoung, doyoung awalnya tersenyum bahagia saat mikir bahwa Yoongi selingkuh, ternyata dia salah. Mukanya juga langsung datar seperti semulaBel berbunyi, semua murid masuk kedalam kelas dan Rahma melihat Leon yang baru masuk ke dalam kelas, dengan senyuman yang merekah di wajahnya seraya menatap Rahma, Rahma tentunya membalas senyuman itu dengan senang hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mafia || End + Revisi ✓ ||
AcakJANGAN DI BAWA KE DUNIA NYATA YA !! CUMA BUAT HAPPY AJA !! ⚠️Bad English ⚠️ "Dia milik gw, kalau dia terluka sedikitpun tidak akan aku biarkan kalian hidup !" ucap haruto kepada musuhnya itu happy reading 👍 maap kalo gak nyambung, btw semoga kalian...